Ngaku Alergi saat Hamil, Paras Wanita Ini Berubah Drastis usai Melahirkan

sahmitra.com — Wanita asal Malaysia, Amma Malik kini bisa kembali ceria setelah menghadapi masa-masa sulit saat hamil. Pasalnya, ia mengaku sempat menderita alergi yang membuat wajahnya berubah drastis.

Kisahnya ini dibagikan Amma melalui akun Facebook pribadinya belum lama ini, sekaligus menjawab rasa penasaran orang tentang dirinya yang menghilang dari media sosial selama beberapa waktu.

Amma menceritakan saat dirinya hamil mengalami alergi aneh tanpa adanya diketahui penyebabnya. Alergi itu membuat wajahnya menjadi gelap dan gemuk. Bahkan hidung Amma yang juga berubah melebar beda dari sebelumnya.

Padahal sebelum dirinya hamil, ia memiliki kulit wajah yang putih dan bersih. Sebagai bukti, Amma lantas membagikan foto saat mengalami peristiwa itu. Terlihat saat itu Amma yang tengah memeluk bayinya yang baru lahir, namun raut wajahnya tak bersinar.

Semenjak itu, Amma mengaku terpukul sampai memutuskan untuk vakum dari media sosial baik Facebook ataupun Instagram. Apalagi, banyak orang yang menghinanya.

“Bagi orang yang mengejek (wajah saat melahirkan), aku maaafkan. Semoga istri kalian tak sepertiku. Mengapa menghilang dari FB IG? Karena aku sangat terpukul,” tulis Amma dalam bahasa Melayu seperti dikutip Suara.com, pada Selasa (24/06/2020).

Beruntung kisah pilu ibu muda itu tak berlangsung dengan lama. Terkini, Amma mengabarkan bahwa wajahnya telah kembali ke bentuk aslinya meskipun bertahap.Wajah wanita berubaha drastis saat hamil. (Facebook)

Hal ini ditunjukkan lewat potret terbarunya. Amma yang menunjukkan fotonya mengenakan hijab yang sama ketika melahirkan, terlihat wajahnya yang berseri. Ia juga menunjukkan beberapa pose.

Setelah wajahnya kembali jelita, Amma yang bisa melanjutkan hobinya itu berpose di depan kamera. Perempuan itupun kini mendapat sanjungan dari netizen.