Ngeri! Influencer Diberondong dengan 14 Tembakan karena Konten Seksi

Sahmitra — Seorang influencer berdarah Brazil diberondong dengan 14 tembakan oleh suaminya sendiri hingga tewas. Menyadur The Sun Jumat (29/01) pasangan ini ditemukan tak bernyawa di rumah mereka.

Influencer bernama Eliane Ferreira Siolin tewas dengan belasan luka tembak di tubuh dan suaminya, Alejandro Antonio Aguilera Cantallupi bunuh diri.

Jenazah wanita berusia 35 tahun dan suaminya yang berusia 41 tahun ditemukan di teras belakang sebuah properti di Ponto Pora, Brasil pada hari Minggu.

Tubuh Eliane ditemukan mengenaskan dengan lengan kanan patah dan penuh luka tembak, sementara Antonio ditemukan dengan satu tembakan di kepala.

Menurut polisi, pasangan itu sering berdebat, termasuk tentang konten seksi yang diunggah di media sosial Eliane.

Eliane Siolin. (TikTok/Eliane Siolin)

“Teman dekat mengatakan mereka sering bertengkar, bahkan di depan umum,” kata petugas Analu Ferraz yang menyita senjata dan sejumlah peluru cadangan di dekat mayat.

Putri mereka yang berusia 6 tahun dilaporkan melihat kejadian itu dan kini ada bersama kerabat. Berdasarkan laporan, Eliane adalah orang Brasil, namun tidak jelas apakah Alejandro juga warga negara Brasil atau Paraguay.

Halaman TikTok Eliane memiliki lebih dari 58.000 pengikut, dan influencer menggunakan platform tersebut untuk memposting konten seksi. Polisi kini sedang menyelidiki kasus tersebut.