Demi Punya Payudara Sebesar Semangka, Influencer Ini Habiskan Uang Lebih dari Rp 300 Juta

Seorang influencer asal Seattle, Amerika Serikat, Amber Alena, menjalani serangkaian operasi untuk membuat payudaranya sebesar semangka. Memiliki payudara yang besar bahkan menjadi impian Alena sejak umurnya masih 17 tahun.

Model dan aktris yang kini berusia 24 tahun itu menghabiskan banyak uang untuk berbagai operasi plastik. Untuk membesarkan payudara, dia telah menghabiskan uang lebih dari Rp 300 juta rupiah. Uang itu adalah total yang dikeluarkan Alena untuk melakukan tiga kali operasi pembesaran payudara.

Sesudah menjalani serangkaian proses operasi pembesaran payudara, kini ukuran payudara Alena berubah dari yang sebelumnya B cup menjadi N cup. Selain operasi pembesaran payudara, Alena juga melakukan serangkaian operasi untuk mengubah bentuk hidungnya.

Setelah menjalani banyak operasi, Alena mengakui puas dengan hasil tubuhnya sekarang. Dia juga mengungkapkan bahwa tidak ada hubungan antara pekerjaan yang dia lakukan dengan keputusannya untuk membesarkan payudara.

BACA JUGA : Nekat Bersetubuh Di Bus, Demi Kepuasan Seksual!

“Saya mencari nafkah sebagai model kamera dan sebagai aktris film dewasa. Itu adalah pilihan pribadi untuk meningkatkan penampilan saya dan juga memilih pekerjaan saya,” ujar Alena.

“Saya menyelesaikannya sendiri dan tidak ada alasan lain. Profesi pilihan saya dapat dengan mudah dilakukan tanpa peningkatan bedah. Jadi, menjalani operasi adalah pilihan pribadi untuk keuntungan dan kebahagiaan saya sendiri,” lanjutnya.

Sekarang Alena merasa lebih percaya diri. Dulu saar masih remaja, dia selalu mendapatkan ejekan dari orang-orang disekitarnya.

“Bentuk wajah dan aura saya selalu menghasilkan pandangan cinta dan benci dari orang lain terhadap saya. Saya sudah terbiasa. Tapi saya berharap beberapa orang bisa belajar untuk tidak terlalu menghakimi tentang penampilan yang tidak mereka miliki,” ujar Alena.

“Ketika saya jauh lebih muda, itu menyakiti perasaan saya, karena saya tidak bisa mengendalikan penampilan saya ketika dilahirkan. Tapi sekarang, saya tidak lagi peduli bagaimana orang lain memandangku,” tambahnya.

Selain meningkatkan kepercayaan diri, perubahan pada bentuk tubuh Alena juga tampaknya berpengaruh pada popularitasnya.

Payudaranya hampir sebesar semangka itu tak diragukan lagi telah membantunya untuk lebih menonjol di media sosial. Bahkan dia telah memiliki 319 ribu pengikut lebih di Instagram. Meskipun, Alena tidak menganggap dirinya sebagai influencer.

“Saya tidak menganggap diri saya sebagai influencer karena saat ini saya tidak menjalin kemitraan dengan merek-merek seperti label mode dan semacamnya. Saya menganggap diri saya seorang gadis yang mem-posting untuk bersenang-senang dan hanya berharap orang lain juga menyukainya,” jelasnya.