Pecandu operasi plastik Mary Magdalene yang viral di TikTok pamer ‘wajah’ baru

SAHMITRA – Mary Magdalene adalah seorang sosial media influencer dan pecandu operasi plastik yang selama bertahun-tahun telah menjalani beberapa operasi dan menghabiskan lebih dari ratusan ribu dollar untuk tindakan yang sangat berisiko agar terlihat lebih menawan menurut versinya. Influencer dari Toronto, Kanada, berusia 25 tahun ini melakukan prosedur kosmetik pertamanya pada usia 21 tahun. Operasinya termasuk pengangkatan alis, pemindahan lemak, operasi hidung, bibir dan beberapa kali payudara, veneer gigi, sedot lemak, suntikan bokong, dan tiga kali Brazilian Butt Lifts.

Baru-baru ini melalui akun Instagram resmimnya, Mary mendokumentasikan proses dan hasil setelah menjalani operasi hidungnya yang ke empat untuk menciptakan hidung ‘Barbie’ dan juga operasi ‘mata kucing’ untuk menciptakan kedua mata yang lebih sipit. Masih dengan wajah yang bengkak dan penuh plester, dengan bangga, dia mengatakan bahwa tampilan barunya itu membuatnya terlihat seperti peri hutan.

Tidak berhenti disana, Mary sudah memberikan bocoran kepada para pengikutnya di media sosial bahwa tidak lama lagi dia akan menjalani operasi transplant alis, rahang dan bibir yang sudah dia pesan. Diyakini bahwa Mary terbang ke Rusia untuk operasi karena dia tidak dapat melakukan operasi ekstrem di Amerika Serikat. Dia mengakui awal bulan ini dia khawatir ketegangan antara Ukraina dan Rusia berpotensi menggagalkan semua rencananya.

Mary tumbuh dalam keluarga religius yang ketat, dan ketika kecil dia bahkan dilarang menonton acara anak-anak seperti Disney. Dia memberontak pada usia 12 tahun, dia menjadi aktif secara seksual dan mulai menggunakan narkoba. Pada usia 17, dia bekerja sebagai penari telanjang dan pendampin , tetapi sekarang dia menjadi aktif di OnlyFans setelah viral di Instagram dan TikTok berkat operasi plastiknya yang ekstrem. Namun di balik semua itu, Mary adalah seorang seniman profesional, melukis potret diri beraneka warna yang dia jual secara online.

Operasi paling tidak lazim yang pernah dilakukan Mary selama ini adalah operasi di bagian kemaluannya. Mary sendiri yang mendesain bentuk yang dia inginkan dan ternyata operasi tersebut nyaris membuatnya kehilangan nyawa. . Dokter mengatakan dia kehilangan begitu banyak darah dan menjadi sangat pucat. Dokter pikir dia akan mati. Dia sampai harus mendapatkan dua kali transfusi darah.