Perempuan di Inggris nikahi kucing kampung peliharaannya agar tidak diusir oleh tuan tanah

SAHMITRA – Deborah Hodge, seorang perempuan Inggris berusia 49 tahun ini sangat mencintai hewan peliharaannya yakni kucing kampung yang sering disebut oleh orang Inggris dengan ‘moggie’. Hodge memutuskan untuk menikah secara resmi dengan ‘moggie’ nya yang bernama India untuk menyelamatkan India dari tuan tanah yang selama bertahun-tahun memaksanya untuk menggembalikan India ke tempat penampungan hewan liar, tempat dimana Hodge mengadopsi India.

Hodge mengenakan setelan tuksedo, sementara pengantin kucingnya mengenakan dasi kupu-kupu dan pakaian berlapis emas dalam sebuah upacara di sebuah taman yang dipimpin oleh seorang teman yang ditahbiskan secara hukum.

Hodge, seorang single mother, selama bertahun-tahun telah menjadi sasaran terror tuan tanahnya yang kerap memaksanya untuk mengembalikan hewan-hewan kampung peliharaanya. Terlebih ketika Hodge kehilangan pekerjaanya, dia semakin khawatir bakal diusir dari rumahnya di Sidcup, London. Agar terbebas dari terror paksaan dari tuan rumah manapun, Hodge memilih ‘pernikahan’ sebagai cara untuk menunjukkan kepada tuan tanah di masa depan bahwa dia tidak akan terpisahkan dari India.

Bagi Hodge, India adalah hal terpenting dalam hidupnya setelah anak-anaknya. Dia juga mengatakan bahwa dia lebih baik hidup dijalanan daripada hidup tanpa moggie kesayangannya, India.