Perempuan Mandi di Kubangan Jalan Rusak Kembali Viral! Warganet: Sarkastik!

Sahmitra — Sebuah unggahan foto di akun Twitter @menterihiburan menunjukkan seorang perempuan tengah asyik mandi dikubangan jalan rusak. Hal itu membuat sejumlah orang menanyakan apa alasan dari aksi perempuan tersebut

Ternyata foto itu dibuat sebagai bentuk protes terhadap pemerintahan Thailand, dan viral di tahun 2016 lalu. Kemudian diunggah kembali oleh akun @menterihiburan pada Senin (28/12/2020).

Diketahui perempuan dalam foto itu bernama Palm, seorang model berkebangsaan Thailand.

Dilansir dari laman BBC, Palm memutuskan mandi di kubangan jalan berlubang itu karena dirinya merasa muak dengan kondisi jalanan di distrik Mae Ramat, Provinsi Mae, Thailand, lantaran sering menyebabkan kecelakaan.

Palm yang mengenakan topi mandi serta sarung, terlihat asyik mengguyur badannya dengan air berwana kuning.

Foto model asal Thailand kembali viral setelah empat tahun lamanya (twitter.com/menterihiburan)

Sejumlah foto Palm itu pun tersebar di berbagai media sosial Thailand bahkan sampai ke Indonesia. Akibatnya, tak sedikit orang yang terinspirasi dan meniru tindakan Palm.

Lantas, setelah empat tahun berselang, foto aksi Palm pun diunggah lagi oleh akun Twitter @menterihiburan dan kembali viral.

Sejumlah warganet dengan cepat memberikan komentarnya, terlebih terhadap tingkah Palm yang begitu asyik mandi di kubangan jalan rusak itu.

Foto ini menyindir pemerintah daerahnya bukan sih? Atau hanya sebagai konten,” tanya akun @Leopandi_ penasaran.

Sarkastik sangat nih haha. Semoga kerajaan sedar lepas lihat foto nih,” ujar akun @fi3yaniee yang tampaknya mengetahui foto tersebut.

Ya Allah, apa enggak gatal-gatal mbaknya,” celetuk akun @Riena_Widayanti.