Pernikahan Plot Twist! Calon Suami Kabur, Pengantin Wanita Nikahi Tamu

Sahmitra — Sebuah pernikahan di negara bagian Karnataka, India Selatan berakhir mengejutkan karena pengantin wanita menikah dengan tamu undangan sementara calon suaminya kabur sebelum upacara dimulai.

Menyadur Vice Sabtu (09/01) dua saudara laki-laki bernama Ashok dan Navin awalnya akan menikah bersamaan pada 3 Januari.

Sayangnya, wanita yang akan dinikahi Navin adalah hasil perjodohan bernama Sindhu dan pacar Navin mengancam bunuh diri jika ia melanjutkan rencana pernikahan itu.

Media lokal melaporkan bahwa Navin menuruti saran kekasihnya untuk kabur dan meninggalkan pengantin wanita seorang diri di altar.

Keluarga lantas meminta salah satu tamu untuk menghibur sang pengantin wanita dan pria bernama Chandrappa mengajukan diri untuk menikahinya.

Ilustrasi pengantin wanita. (Pexels/Dmitry Zvolskiy)

Akhirnya pernikahan tetap berjalan lancar meskipun pengantin pria sempat mengalami pergantian pemain.

Kisah unik tentang pernikahan di India kerap terjadi. Sebelumnya pada Juni tahun lalu, pria di India menikahi patung kayu demi membahagiakan sang ayah yang ingin melihat dia bahagia dalam pernikahan.

Pada Maret tahun lalu, seorang pengantin wanita kabur di tengah-tengah upacara pernikahannya sendiri setelah melihat mantan pacarnya di acara tersebut.

Pada November, seorang wanita nekat menikahi tiga pria dan melarikan diri dengan uang mereka.