Pesan iPhone 7 di Situs Belanja, Seorang Pria di Thailand Malah Dapat Ini

Sahmitra — Seorang pria di Thailand terkejut ketika ia mendapatkan sebuah iPhone “raksasa” yang ia beli dari sebuah situs belanja online.

Menyadur dari laman World Of Buzz, pada Selasa (23/3/2021) pria tersebut awalnya berniat membeli sebuah iPhone 7 melalui situs belanja online.

Namun ketika barang pesanannya sampai, pria tersebut baru menyadari ada yang tidak beres dengan pesanannya tersebut.

Bukan sebuah iPhone 7, tetapi yang dikirimkan kepadanya adalah meja berukuran besar yang dibuat terlihat seperti iPhone raksasa, menurut laporan Oriental Daily.

Pria tersebut curiga bahwa dia tidak memeriksa detail barang tersebut sebelum membelinya dan bertanya-tanya mengapa biaya pengirimannya begitu mahal.

Seorang pria di Thailand dapat iPhone raksasa.[Oriental Daily]

Ketika barang pesanannya sampai, pria tersebut baru menyadari ia membayar untuk sebuah meja, bukan sebuah ponsel pintar seperti keinginannya.

Sebuah produsen furnitur asal Korea, telah meluncurkan meja iPhone dengan laci yang juga dibentuk seperti slot kartu SIM yang terlihat seperti aslinya.

Bukan hanyaa itu, meja iPhone raksasa tersebut juga memiliki fitur layaknya iPhone asli yakni dengan layar kaca hitam, casing putih, dan tombol home.

Meja iPhone 7 raksasa tersebut dijual seharga 310.000 won atau sekitar Rp 3,9 juta.