Playboy Nigeria Ini Datang ke Pesta Membawa 6 Wanita yang Tengah Hamil

Sahmitra — Seorang playboy di Nigeria menjadi perbincangan setelah datang ke pesta pernikahan sambil membawa enam wanita yang tengah hamil. Pemilik kelab malam bernama Mike Eze-Nwalie Nwogu, atau dikenal dengan julukannya Pretty Mike, mengeklaim dia adalah ayah dari enam jabang bayi.

Peristiwa yang kemudian viral itu terjadi setelah Pretty Mike menghadiri pesta pernikahan temannya, aktor Nigeria bernama Williams Uchemba. Mengenakan setelan tanpa kerah fuchsia berwarna pink, si playboy diapit oleh para perempuan yang tengah hamil tua. Semuanya mengenakan pakaian perak.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, si pengusaha flamboyan menyambut kekasihnya dengan ciuman, dan mengecup perut mereka.

“PM (Pretty Mike) dan enam calon ibu. Bukan trik film. Kami hanya menjalani hidup terbaik kami #ABetterTime #HappyHome #Familyiseverything #babybum,” ujar dia.

Penampilan Mike yang menghebohkan itu menjadi viral di media sosial, dengan netizen menuduhnya malah menenggelamkan acara bahagia Uchemba.

“Inilah salah satu alasan saya harus tegas nantinya di pesta pernikahan saya. Orang seperti Anda jelas tak diterima di tempat saya,” kata salah satu warganet.

Dilansir The Sun, pada Selasa (24/11/2020), Pretty Mike, salah satu pemilik kelab malam Club Uno di Lagos memang doyan menarik perhatian khalayak. Di media sosialnya, dia selalu tampil menarik antara lain mengenakan sayap putih, memakai topi bertanduk, hingga payung dalam berbagai warna.

Kemudian dalam unggahan terbarunya di Instagram, lulusan teknik komputer itu merekam momen di berada di tempat tidur dengan empat perempuan yang nampaknya telanjang.

Mike dikenal sebagia playboy di Nigeria, di mana dia sangat terbuka dalam kisah asmaranya. Meski mengaku dia bakal menikah pada tahun ini. Sosoknya juga penuh kontroversi.

Pada 2017, dia ditahan setelah ada video yang memerlihatkan dia berjalan diiringi wanita memakai tali kekang anjing. Kemudian dalam penampilan tahun lalu, dia pernah tiba di suatu acara dengan ditandu enam pria setengah telanjang yang hanya memakai celana putih.