Polisi Gerebek Sekte Seks Menyimpang Berumur 30 Tahun

Sahmitra.com — Kepolisian Italia berhasil mengungkap sekte seks yang dipimpin oleh pria 77 tahun dengan julukan The Doctor.

Dilansir dari laman The Sun, pada Rabu (22/07/2020), sekte seks itu sudah ada sejak 30 tahun lalu dan masih eksis sampai sekarang.

Petugas menyerbu markas sekte seks yang terletak di dekat Milan pada hari Minggu dengan dugaan perbudakan dan pelecehan seksual.

Menurut informasi polisi, pemimpin sekte menggunakan bisnis seperti sekolah dansa untuk memikat anggota yang biasanya berasal dari kalangan wanita muda.

Koran lokal Il Messaggero melaporkan para wanita ini menyembah pemimpin sekte dan saling menyebut satu sama lain sebagai ‘binatang buas’ karena dilarang untuk menyebut nama aslinya.

Mereka juga dipaksa untuk memutuskan semua ikatan dengan keluarga.

Seorang korban mengatakan pada polisi bahwa ia memutuskan segalanya termasuk gerakan, pekerjaan bahkan dengan siapa mereka bicara. Semua hal didikte oleh The Doctor.

Sekte ini membujuk mereka untuk tunduk pada pelecehan seksual dan penyiksaan untuk ‘menyalakan api batin’ dan memberi mereka akses ke ‘dunia ajaib, fantastis dan rahasia’. Jika mereka melanggar aturan sekte, maka hukuman isolasi sosial siap menghadang.

Di antara mereka yang paling setia adalah seorang psikolog yang diduga membantu mengidentifikasi wanita baru untuk diindoktrinasi.

Polisi menduga sekte seks ini sudah ada sejak 30 tahun yang lalu dan masih eksis hingga hari penggerebekan mereka.

Sebelumnya, polisi sudah memburu sekte ini sejak dua tahun lalu ketika mereka mendapat informasi dari seorang mantan anggota. Petugas juga melakukan pencarian di Milan, Genoa dan Pavia.

Tidak ada penangkapan yang diumumkan dan polisi belum mengatakan berapa banyak orang yang terlibat.