Potong Hidung dan Bibir, Pria Ini Sebut Dirinya “Alien Hitam”

Sahmitra — Seorang pria melakukan “modifikasi tubuh” secara ekstrem dengan memotong hidung dan bagian atas bibirnya karena ingin terlihat seperti “alien hitam.”

Melansir Mirror pada Senin (25/1/2021), Anthony Loffredo juga membelah lidahnya, serta menutupi seluruh tubuh dan bola matanya dengan tato.

Dia menyebut “modifikasi tubuh” yang dia lakukan sebagai bagian dari @the_black_alien_project di Instagram. Hidung dari pria Perancis berusia 32 tahun itu dicabut di Spanyol, karena hal itu ilegal di negara asalnya.

Berbicara tentang perubahan wajah terakhirnya, dia tidak mengatakan kapan, di mana dan oleh siapa modifikasi tubuh itu dilakukan. Tetapi dia mengatakan dia sekarang berjuang untuk berbicara setelah operasi pengangkatan bibir.

Selama sesi tanya jawab langsung di Instagram, Anthony mengatakan bahwa dia bermimpi untuk menghilangkan kulitnya dan menggantinya dengan logam.

Dia mengatakan bagian selanjutnya dari tubuhnya yang akan ‘dimodifikasi’ adalah lengan, kaki, jari dan bagian belakang kepalanya. Meski rupanya menakutkan, dia tidak memiliki masalah untuk menarik lawan jenis.

“Terima kasih kepada Anda @oscarmarquezbodymod, Anda sangat berarti dalam hidup saya … sekarang saya bisa berjalan dengan kepala tegak, terima kasih kepada Anda, saya bangga dengan apa yang kita lakukan bersama,” kata Anthony dalam unggahan di Instagram sebelum berbicara tentang pencabutan hidungnya.

Pada 2017, dia mengatakan kepada surat kabar Perancis Midi Libre: “Sejak usia sangat muda, saya sangat menyukai mutasi dan transformasi tubuh manusia.”

Anthony menceritakan pertama kali tersadarkan saat menjadi penjaga keamanan.

“Saya menyadari bahwa saya tidak menjalani hidup saya seperti yang saya inginkan. Saya menghentikan semuanya pada usia 24 dan berangkat ke Australia.”

Dengan perubahan tubuh yang dia lakukan sampai saat ini justru dia merasa lebih normal. Bahkan tanpa disadari, dia terus-menerus memikirkan rencana modifikasi berikutnya selama beberapa bulan ke depan.

“Saya suka menjadi karakter yang menakutkan.” tambahnya.

Dengan “penampakannya itu” dia mengatakan sering menetap di suatu tempat dan bermain peran. Dia “bersenang-senang” dengan itu. Apalagi saat melakukannya malam hari di jalanan yang gelap.

“Saya menjelajahi perbedaan antara peran yang saya mainkan dan diri saya sendiri.”