Pria Ini Pilih Tunangan dengan Boneka Seks karena ‘Tak Pernah Menuntut’

Sahmitra — Seorang pria di Hong Kong bernama Xie Tianrong tunangan dengan boneka seks yang diberi nama Mochi. Ia kerap membagikan kebersamaannya di Facebook.

Menyadur dari laman The Sun, pada Rabu (03/03), pria 36 tahun itu menganggap Mochi sebagai pacar paling ideal, bahkan melebihi mantan pacarnya yang seorang wanita tulen.

Ketika pacaran dengan mantannya, Tianrong merasa kurang diperhatikan. Wanita itu sibuk dengan ponselnya, sedangkan Mochi akan duduk diam dan setia mendampinginya.

“Ketika saya dan pacar saya sebelumnya, dia selalu menatap teleponnya, tetapi dengan Mochi itu berbeda. Dia akan berkonsentrasi dan memberi saya semua perhatiannya.”

Selain itu, Mochi sangat tenang bahkan tidak menuntut apapun darinya hingga ia mengatakan “lebih mudah berkencan dengan Mochi.”

Xie Tianrong, pria yang tunangan dengan boneka silikon. (Facebook/)

Sebagai hadiah atas kesetiaan Mochi, pria ini membanjiri boneka silikon itu dengan hadiah mahal seperti pakaian mahal, sepatu cantik bahkan sebuah iPhone 12.

“Jika aku bisa menilai Mochi dari 100, aku akan memberinya 1000! Sejak dia tinggal bersamaku selama lebih dari setahun, tidak pernah ada stres, selalu kebahagiaan.”

Tianrong sudah tertarik dengan boneka silikon sekitar 10 tahun lalu namun harganya sangat mahal. Ia tak sanggup membeli boneka seharga Rp 180 juta saat itu.

“Tapi pada 2019, saya menemukan boneka silikon di internet yang sedang diskon dan harganya sekitar 10.000 yuan (£ 1.000) jadi saya memesannya.”

Umumnya boneka silikon digunakan sebagai pasangan bercinta, namun Tianrong tak pernah melakukannya.

“Saya menghormati Mochi dan hanya ingin dia sebagai pendamping.”

Setiap malam Mochi duduk di kursi di samping tempat tidur Tianrong saat dia tidur dan pria ini selalu memandikannya dengan kain lembab sebelum mengoleskan bedak.