Lihat Video Mutar Tujuh Keliling Demi Temukan Prostitusi Ladyboy, Ujungnya Mengamuk!

Sahmitra — Travelling itu memang sebuah kegiatan yang menyenangkan. Bisa membuat kita mengenal berbagai cerita-cerita baru, meluaskan pemikiran akan hidup, dan yang terpenting adalah untuk bersenang-senang dan menyegarkan pikiran yang mumet. Dan setiap negara atau daerah biasanya mempunyai keunikannya masing-masing. Dan hal unik itulah yang diburu oleh para wisatawan.

Seperti dua bule asal Inggris ini. Mereka travelling ke Kamboja demi mengunjungi tempat prostitusi ladyboy. Padahal, negara yang terkenal dengan ladyboynya adalah Thailand. Tapi, mereka kok malah ke Kamboja, ya?

Karena tidak tau dimana tempat prostitusi ladyboy paling yahud, mereka pun menggunakan jasa tuk-tuk, sejenis angkot gitu. Tapi, setelah berjam-jam muterin ibukota Kamboja, Phnom Penh, mereka tak kunjung menemukan tempat menyalurkan nafsu tersebut. Mereka pun emosi dan mengira tengah ditipu oleh supir tuk-tuk. Karena itu, mereka pun menyerang sopir angkot hingga terlibat pertengkaran.

Perkelahian mereka pun mengundang perhatian warga sekitar. Seorang petugas setempat pun melerai mereka. Setelah mengetahui duduk perkara, dua bule ini diminta untuk meminta maaf kepada driver dan memberikan uang ganti rugi. Daripada semakin runyam, kedua bule ini pun memberikan uang sekitar Rp 1 juta kepada supir tersebut.

”I promise you, it’s nothing. You check, you check, I promise, I promise, it’s all I have,” ucap salah satu bule yang terdengar di video tersebut. Duit yang seharusnya dipake indehoy, akhirnya diserahkan kepada sopir angkot.

Lagian, nyari ladyboy kok sampe ke Kamboja sih. Padahal, di Thailand lebih banyak. Atau ke Indonesia tuh sekalian. Ladyboynya lebih garang-garang. Dijamin bisa melindungi kedua bule ini saat berkelahi dengan sopir angkot. Mana ada yang berani sama bencong Indonesia :v

Kamu sendiri pernah berusaha menelusuri sisi gelap pariwisata seperti ini gak? Memang seru sih untuk nambah pengalaman. Tapi, jangan sampe mencoba-coba ya.