Rekam Adegan Seks di Kincir Ria, Pasutri Ini Diciduk Polisi

Sahmitra — Pasangan suami istri ( pasutri) di Amerika Serikat ( AS) diciduk polisi karena merekam adegan seks mereka di sebuah kincir ria.

Kini, pasutri bernama Eric dan Lori Harmon tersebut juga diselidiki atas beberapa perbuatan tak senonoh lainnya di tempat umum sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Jumat (22/1/2021).

Pasutri asal South Carolina tersebut didakwa melakukan perbuatan tidak senonoh di dalam gondola kaca di SkyWheel di Myrtle Beach, South Carolina, AS.

Pasangan tersebut dilaporkan merekam adegan seks mereka dan mengunggahnya ke situs web porno sebelum mereka ditahan.

ABC News 4 melaporkan bahwa pasutri itu kini diyakini telah melakukan hubungan seks di sejumlah tempat umum seperti di bangku taman dekat taman bermain.

Menurut ABC News 4, polisi punya alasan untuk percaya Eric dan Lori Harmon melakukan hubungan seks dan merekamnya di tempat parkir Food Lion dan di bangku dekat Taman Bermain Floral Lake Playground di Surfside Beach.

Floral Lake Playground sendiri merupakan tempat yang populer bagi orang tua untuk membawa anak-anak mereka yang masih kecil.

Pasangan tersebut sudah menghadapi banyak tuduhan untuk insiden yang dilaporkan terjadi di SkyWheel dan di kolam renang umum.

Eric Harmon telah didakwa dengan dua tuduhan pemaparan perbuatan tidak senonoh dan satu tuduhan partisipasi dalam persiapan materi cabul.

Dia dibebaskan awal pekan ini setelah membayar uang jaminan sebesar 14.000 dollar AS atau Rp 197 juta. Sementara itu, Lori Harmon menghadapi tuntutan tambahan karena terbukti buang air kecil di dalam lift di Murrells Inlet.

Sebuah video yang didapatkan polisi juga menampilkan Lori buang air kecil di dua mesin penjual otomatis.

Dia menghadapi tiga tuduhan pemaparan perbuatan tidak senonoh, dua tuduhan partisipasi dalam persiapan materi cabul, dan melakukan perusakan pada properti pribadi.

Lori Harmon dibebaskan dari penjara dengan jaminan 18.000 dollar AS (Rp 253 juta), lapor CBS17. SkyWheel adalah sebuah kincir ria setinggi 56 meter yang terdiri dari 42 gondola kaca.