Sadis, Pria Bunuh Bayi Kekasih karena Wajahnya Mirip Mantan Pacar

Sahmitra — Seorang pria di Inggris bunuh bayi kekasihnya karena wajahnya mirip dengan mantan pacar. Menyadur The Sun Sabtu (13/02) bayi berjenis kelamin perempuan itu baru berumur 3 bulan.

Pria bernama Davey Everson ini bertemu dengan kekasihnya, Kirsty Burdett saat wanita hamil. Pada Burdett, ia berkata siap menjadi ayah dari janin di dalam kandungannya.

Namun segalanya berubah ketika bayi perempuan itu lahir. Milllie-Rose, bayi hasil hubungan Burdett dengan mantannya terlahir dengan wajah mirip sang ayah kandung.

Hal ini membuat Everson sakit hati dan kesal tiap kali melihat wajah bayi tersebut. Ia tak dapat memendam rasa gusarnya hingga tega melakukan hal kasar pada bayi mungil tersebut.

Millie-Rose lahir 10 Oktober 2018 dan dirawat di rumah sakit pada 15 Desember di tahun yang sama karena menderita patah tulang dan cedera otak yang parah.

Ilustrasi bayi (Unsplash/Liane)

Semua alat bantunya dimatikan pada Januari 2019 dan ia meninggal dalam keadaan koma di King’s College Hospital London. Hakim mengatakan Everson sengaja membunuh bayi itu dengan cara diguncang dan dibuang ke ranjangnya.

Pengadilan mendengar dia frustrasi saat memberi makan bayi perempuan itu, mengumpat padanya ketika dia berusaha memasukkan botol besar ke dalam mulut Millie-Rose.

Davey Everson divonis hukuman penjara seumur hidup dengan hukuman minimal 18 tahun, sedangkan ibunya Kirsty Burdett juga dihukum 6 tahun penjara karena dianggap lalai.

“Everson adalah orang yang berbahaya dan kejam yang tidak menunjukkan penyesalan atas apa yang telah dilakukannya,” ujar Petugas investigasi senior.

“Dia tidak berkomentar selama wawancara polisi dan tidak pernah menjelaskan bagaimana Millie-Rose yang tidak berdaya menderita luka-luka fatal.

“Burdett mendahulukan kepentingannya sendiri di atas anaknya dan gagal dalam tugas dasarnya untuk menjaganya agar aman dari bahaya.”