Sadis, Pria Ini Sobek Perut Istri untuk Melihat Jenis Kelamin Bayinya

Sahmitra — Seorang pria di India tega menyobek perut istrinya yang tengah hamil dengan alasan penasaran jenis kelamin sang jabang bayi. Menyadur Times of India, pada Sabtu (14/11) pria ini menginginkan anak laki-laki karena sudah memiliki lima anak perempuan.

Sang istri, Anita Devi ditinggalkan dalam genangan darah setelah suaminya yang bernama Pannalal membelah perutnya.

Sebelum menyerang Anita, Pannalal dikabarkan mendatangi pendeta dan mendapat ramalan bahwa istrinya mengandung anak perempuan. Keluarga Anita lantas melaporkan Pannalal ke polisi atas percobaan pembunuhan.

Anita yang mengalami pendarahan hebat dibawa ke rumah sakit distrik di Bareilly tapi kondisinya semakin memburuk. Saudara laki-lakinya membawa Anita ke rumah sakit swasta tapi ditolak karena tak sanggup memberi RS 4 lakh untuk memulai perawatan.

Anita lalu dilarikan ke rumah sakit Safdarjung Delhi dan langsung mendapat penanganan berupa operasi untuk menyelamatkan nyawa ibu dn bayi dalam kandungan.

Polisi mengatakan bahwa Pannalal berniat menggugurkan kandungan istrinya karena terhasut perkataan pendeta tentang jenis kelamin sang bayi namun Anita ngotot mempertahankan kehamilannya.

“Kakak iparku sering memukul adikku karena melahirkan lima anak perempuan. Orangtua kami sudah campur tangan, tapi kami tak ernah menyangka dia mengambil langkah kejam seperti ini,” ujar kakak Anita.

Ia mengatakan, melihat adiknya berlumuran darah dan dengan bantuan polisi, Anita bisa mendapatkan perawatan.

“Ketika saya sampai, saya melihat drah dimana-mana. Perut Anita diiris dan dia mengaku suaminya yang melakukan ini semua. Saya membawanya ke rumah sakit dengan bantuan polisi. Beruntung nyawanya tertolong dan sudah dapat perawatan di RS Safdarjung,” ungkapnya.