Casino88 Online Slot99 Sbobet Slot Sbobet888 Joker1888 88bet Slot39 7mmbet Slot388 Joker138 Joker888

“Saya menjadi anjing dan senang dibawa jalan-jalan keluar.”

SAHMITRA – Seorang pria dari Jepang yang menyebut dirinya dengan ‘Toco’ menghabiskan £12.500 atau sekitar Rp. 240juta untuk ‘menjadi seekor anjing’ menjelaskan bahwa keputusannya tersebut lebih dari sekadar kesenangan semata untuknya, namun itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Toco menjelaskan bahwa dia memiliki mimpi untuk menjadi binatang sejak masih kecil.

Ketika ditanya mengapa dia memutuskan untuk menjadi seekor Collie, dia menjelaskan alasannya adalah karena ini adalah ras anjing favoritnya dan karena ukurannya. Collie adalah anjing berukuran sedang/besar yang bertubuh tegap dengan penampilan manis dan ekspresif. Mereka memiliki rambut yang lebat dengan beraneka warna.

Taco menyukai binatang berkaki empat yang lucu dan perbedaan ukuran manusia dan Collie yang tidak terlalu besar juga menjadi alasan mengapa Taco memilih Collie. Collie jantan dewasa berukuran 56-61cm dan beratnya mencapai 27-34kg. Sedangkan betina dewasa memiliki tinggi 51-56cm dan berat 23-30kg.

Toco membeli kostum Collie dari Zeppet, perusahaan Jepang pembuat patung dan model untuk film. Mengenai proses desain, Zeppet menghabiskan banyak waktu mempelajari bagaimana membuatnya terlihat seperti seekor anjing. Seperti mengumpulkan foto-foto yang diambil dari berbagai sudut sehingga bulu collie yang indah dapat direproduksi dan dirancang sehingga terlihat alami.

Untuk mewujudkan mimpi masa kecilnya Toco bahkan membeli kandang anjing raksasa untuk membantu membuat semuanya terasa senyata mungkin. Kegiatan yang paling ditunggu oleh Toco adalah diajak berjalan-jalan keluar. Setelah berjalan-jalan santai, sebelum kembali ke rumah, Toco berhenti untuk buang air kecil di tiang lampu dalam perjalanan.