Sedang Serius Rapat, Anggota DPR AS Pakai Filter Zoom Terbalik

Sahmitra — Anggota DPR AS dari Partai Republik membuat rekan-rekannya tertawa saat menggunakan filter terbalik dari Zoom ketika rapat. Anggota DPR AS bernama Tom Emmer tersebut mengaku tidak bisa menghapus filter tersebut dan semakin membuat rekan-rekannya tertawa.

Emmer, yang merupakan Ketua Komite Kongres Nasional Republik, mengikuti rapat Committee on Financial Services DPR AS pada Rabu (10/2/2021) melalui Zoom sebagaimana dilansir dari NDTV.

Ketika Emmer mendapat jatah berbicara, dia tidak segera memahami bahwa dia tampak terbalik di hadapan rekan-rekannya.

Dia berbicara tentang keamanan kerja ketika pemimpin rapat, Maxine Waters, menyela untuk bertanya sebagaimana diwartakan oleh Huffington Post.

“Maafkan saya, Tuan Emmer? Anda baik-baik saja?” tanya Waters kepada Emmer ketika Emmer berbicara.

Kolega lain menyela untuk memberi tahu Emmer bahwa kepalanya melayang dan terbalik.

“Anda Terbalik, Tom,” ujar seorang anggota DPR AS yang ditanggapi oleh Emmer, “Saya tidak tahu bagaimana memperbaikinya.”

Beberapa anggota lainnya menimpali dan yang lain tertawa. Muncul suara dari seseorang yang berkelakar bahwa Emmer berdiri menggunakan kepalanya.

“Setidaknya Anda bukan kucing,” teriang seorang yang lain, mengacu pada pertemuan via Zoom yang viral di mana seorang pengacara Texas muncul dengan filter kucing pada awal pekan ini.

Menurut CNN, masalah tersebut segera teratasi setelah Emmer berhasil mematikan filter dan berhasil muncul tanpa filter terbalik.

Kendati demikian, sebelum filter itu berhasil dimatikan, seseorang terdengar mengatakan kepada Emmer bahwa dia akan menjadi viral.

Prediksi tersbeut menjadi kenyataan, rekaman rapat tersebut telah menghibur ribuan penonton di media sosial.