Sedih, Wanita Ini Meninggal Saat Tidur Setelah Mencium Suaminya

Sahmitra — Seorang wanita bernama Stacey Frere meninggal mendadak sesaat setelah ia mencium suaminya dan mengucapkan selamat malam.

Menurut suaminya, Ben, Stacey meninggal saat tidur.

Menyadur Daily Mail Rabu (13/01), Stacey meninggal saat tidur tanpa gejala apapun hingga suaminya hampir tak sempat menyadari jika istrinya telah tiada.

“Saya tahu ada yang salah karena saya tidak bisa mendengar napasnya dan bibirnya membiru. Saya panik. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Aku menekan dadanya, mencoba membuatnya bernapas. Tapi sudah terlambat,” kata Ben.

Dua anak mereka, Lottie yang berusia tujuh tahun dan Tyler 9 tahun sedang tidur di kamarnya masing-masing dan tak tahu apa yang sedang terjadi.

“Saya sangat terkejut sehingga saya bahkan tidak ingat apa yang saya katakan. Sepertinya memberi tahu mereka bahwa ibu pergi bersama nenek dan kakek mereka, yang meninggal beberapa waktu lalu,” katanya.

Ilustrasi tidur (Pexels)

“Itu sangat mendadak dan sangat tidak terduga. Tidak ada yang bisa memberi tahu kami mengapa dia meninggal,” lanjut Ben sembari mengucapkan anak-anak sangat merindukan ibunya.

“Dia adalah orang yang paling perhatian dan menyenangkan. Dia tidak pernah mengutamakan dirinya sendiri dan akan selalu ada untuk membantu orang lain.”

Kini Ben dan keluarganya diberitahu bahwa istrinya meninggal karena Sindrom Kematian Dewasa Mendadak yangterjadi sekitar 500 kasus setiap tahun di Inggris.

Menurut Ben, Stacey menderita diabetes dan mengalami obesitas. Selama istrinya berjuang untuk hidup sehat, terutama setelah melahirkan dua anak mereka.

“Dia cukup besar dan berat badannya bertambah setelah melahirkan masing-masing bayi dan tidak bisa menurunkannya. Dia menderita bisul di kakinya sehingga sulit untuk berkeliling dan mengatur tangga dan hal-hal lainnya,” kata Ben.