Istri Cium Perut Suami Yang Hamil!

SAHMITRA.COM — Jika biasanya suami memamerkan momen bahagia bersama sang istri yang tengah mengandung, yang terjadi pada sepasang kekasih asal Kolumbia ini malah sebaliknya. Di media sosial foto seorang istri yang mencium perut suaminya yang buncit karena hamil telah beredar, mereka ini terlihat terlalu bahagia dalam menanti kehadiran buah hati pertama itu.

Sepasang suami istri itu adalah Esteban Landrau dan istrinya yang juga seorang model, Danna Sultana. Beberapa foto kehamilan Esteban diunggah dalam akun instagram masing-masing.

Fakta Dibalik Viralnya Foto Istri Cium Perut Suami Yang Hamil Delapan Bulan!
Fakta Dibalik Viralnya Foto Istri Cium Perut Suami Yang Hamil Delapan Bulan!

Dilansir dari Wartakotalive.com pada Minggu (31/05/2020) dari laman DailyMail.co.uk, ternyata keduanya merupakan pasangan transgender. Esteban Landrau sebenarnya adalah seorang perempuan, sedangkan Danna Sultana sebenarnya adalah seorang laki-laki.

Menurut laporan dari media lokal, meski keduanya telah mengubah gender mereka, namun dikatakan bahwa Danna dan Esteban masih memiliki organ kelamin mereka. Kini, pasangan ini tengah menunggu anak pertama yang masih berada dirahim Esteban.

Diceritakan bahwa awalnya pasangan ini sempat ingin mengadopsi anak, kemudian setelah berunding akhirnya keduanya memutuskan untuk memiliki anak sendiri dari rahim sang suami alias Esteban.

Sebelumnya mereka telah berkonsultasi dengan dokter untuk program kehamilan, sang dokter juga memberi saran agar keduanya menghentikan proses pergantian hormon. Diduga bahwa jenis kelamin anak mereka adalah laki-laki,yang mana merupakan hasil pembuahan dari sperma dan sel telur masing-masing.

BACA JUGA : LEDAKAN BESAR DI MATAHARI. ADA APA YA?

Danna Sultana dan Esteban Landrau terlihat sangat bahagia menantikan kelahiran buah hati mereka. Meskipun demikian, Esteban yang telah memutuskan untuk mengangkat payudara sehingga nantinya tak bisa menyusui sang bayi.

Momen kehamilan Esteban yang dibagikan oleh Danna di akun instagram milik pribadinya @dannasultana sejak Februari lalu ketika Esteban dinyatakan positif hamil, akunnya berisi unggahan tentang kehamilan tersebut dimulai dari foto rontgen bayi hingga perut Esteban yang semakin membesar.

Mereka yang berencana akan memberikan nama anak mereka Ariel Landrau Perez dengan nama panggilan Ariel. Para warganet yang turut berbahagia atas kehamilan Esteban.

“Tuhan memberkati keponakan kecilku. Aku ingin bertemu denganmu,” tulis salah satu seorang akun netizen.

“Mereka sangat cantik dan memberanikan banyak keberanian kepada ribuan pasangan transgender,” imbuh akun lainnya.

Usut punya usut, di Indonesia rupanya pernah terjadi kasus seorang suami melahirkan. Tragedi ini sekitar tiga tahun lalu pada Kamis (02/02/2017), suami melahirkan bayi lalu membuangnya dipemandian belakang rumah warga di Jalan Sei Kenangan, Sei Tulang Raso, Tanjungbalai.

Ternyata, suami ini adalah perempuan tomboy berinisial F (24) yang menikah dengan sesama perempuan yakni S (21).

Pernikahan mereka ini telah berjalan empat bulan, dan tak ada yang tahu bahwa F tengah hamil. Orang-orang bahkan tidak tahu F adalah wanita karena dia mengaku sebagai pria.

Berdasarkan pengakuan warga, bayi malang yang dibuang oleh F ditemukan warga dalam kondisi kedinginan.

Kemudian warga melaporkan kejadian ini ke Polres Tanjung Balai. Saat petugas melakukan penyelidikan, akhirnya F dicurigai karena sempat terlihat membuang sesuatu dikamar mandi itu. Saat didatangi, F terkulai lemah dengan mengaku ambiennya kambuh. Warga tak mau percaya, akhirnya saat diperiksa ternyata F dalam kondisi baru saja lahiran.

Warga sangat terkejut sebab sebelumnya F yang mengaku duda satu anak dan menikahi S. Lalu sang bayi dan ibunya dibawa ke RSUD Tanjung Balai guna menjalani perawatan.