Suami Lupa Sudah Menikah, Istri Menunggu Sendirian di Kamar Hotel

Sahmitra — Sebuah kejadian lucu terjadi di China, di mana seorang suami meninggalkan istrinya sendirian di hotel karena lupa sudah menikah.

Karena kealpaan si pria, netizen “Negeri Panda” pun tertawa dan meledeknya “tak punya pengalaman di malam pertama”.

Berdasarkan laporan dari media lokal Hake News, semua berawal ketika pasangan yang tinggal di Bozhou, Provinsi Anhui, menggelar pesta pernikahan.

Digelar pada siang hari, pesta berlangsung meriah dengan tamu maupun pasangan yang tak disebutkan identitasnya menikmati suasananya.

Akhirnya, resepsi pun berakhir pada pukul 13.00 waktu setempat, dengan si penganti wanita mengantarkan sendiri tamu-tamunya.

Setelah itu, dia kembali ke aula resepsi dan menunggu suaminya sendirian. Namun hingga sore hari, si suami tak kunjung kembali.

Dilansir CTWant Jumat (8/1/2020), si istri sempat menelepon namun tak kunjung dibalas, dan mengira suaminya ada keperluan mendesak.

Jadi, dia pun kembali ke kamar hotelnya. Namun hingga tengah malam, ternyata pria itu tidak kunjung kembali.

Barulah pada keesokan harinya, si pengantin pria datang sambil membawa dua boneka beruang besar dan membeberkan alasannya.

Usut punya usut, si pengantin pria ternyata lupa dia sudah menikah.

“Aku mengira kemarin menghadiri pesta pernikahan orang lain,” kata dia.

Jadi, dia pun pergi pulang ke rumahnya sendiri dan tidur. Baru tersadar dia meninggalkan istrinya pagi harinya.

Si istri yang mendengar penjelasan itu, dalam keadaan mabuk karena wine, marah luar biasa dan melarangnya tidur di kamar hotel.

Kisah itu menjadi viral dengan netizen pun tertawa, serta menuliskan bagaimana bisa pria tersebut lupa akan hari bahagianya sendiri.

“Dia tidak berpengalaman dengan malam pertama. Tentu dia takkan bisa mengulangi momen itu,” celetuk seorang warganet.

“Hadir dalam pesta pernikahan orang lain? Bagaimana bisa dia seceroboh itu,” kata netizen lainnya.