Suka Minum Susu Pakai Botol Bayi, Anya Geraldine Disorot Media Asing

sahmitra.com — Kebiasaan Anya Geraldine yang berusia 24 tahun itu meminum susu menggunakan botol bayi tak hanya membuat jagat media sosial gaduh. Kebiasaannya ini menjadi sorotan media asing.

Channel News Asia (CNA), media online berbasis di Singapura, turut memberitakan kebiasaan unik dari artis pemeran Asih di film Yowis Ben 2.

“Artis Indonesia, Anya Geraldine memutuskan untuk mengungkap rahasia yang sebelumnya dia simpan,” tulis Channel News Asia dikutip Suara.com, pada Rabu (01/07/2020).

Kebiasaan  meminum susu dari botol bayi diungkap Anya lewat unggahan foto di Twitter pada Sabtu (27/06/2020), dilengkapi dengan cuitan “malam minggu ku” , lengkap dengan emoji malaikat.
Beberapa hari sebelum mengunggah foto itu, Anya telah menjelaskan kepada 840 ribu pengikutnya di Twitter bahwa dia sudah berusaha untuk menghentikan kebiasaan tersebut itu namun gagal.
Bahkan, kata Anya, orangtuanya mendesaknya untuk berhenti meminum susu lewat botol bayi sejak kelas enak sekolah dasar.

Semua botol bayi miliknya itu juga telah dibuang oleh orangtuanya, meskipun Anya mulai melakukan kebiasaan itu lagi saat dia sedang kuliah dimana dia mulai hidup mandiri.

Dalam lanjutan cuitannya, Anya mengatakan bahwa orangtuanya tetap tak mengizinkan dia untuk meneruskan kebiasaan tersebut.

Lewat tangkapan layar percakapan ibu dan dirinya lewat WhatsApp, terungkap orangtuanya khawatir apabila kebiasaan menggunakan dodot bayi bakal merusak giginya itu.

Unggahan Anya mengenai kebiasaan meminum susu lewat botol ini pun ditanggapin oleh warganet dengan berbagai komentar mulai dari mengejek sampai melucu.

“Susunya merk apa?,” kata salah satu pengguna Twitter yang lantas dibalas Anya dengan jawaban dua merek susu bubuk terkenal.