Tak Bisa Pilih Salah Satu, Pria Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Sahmitra — Seorang pria di India menikahi dua wanita sekaligus karena tak bisa memilih salah satu. Menyadur Hindustan Times Sabtu (09/01), pria ini mengatakan mereka saling mencintai.

Semuanya dimulai tiga tahun lalu, ketika pria bernama Chandu Maurya ini memasang tiang listrik di daerah Tokapal.

Di sana ia bertemu dengan gadis 21 tahun bernama Sundari Kashyap dan keduanya jatuh cinta. Mereka kemudian tetap berhubungan melalui telepon dan berencana untuk menikah.

Setahun kemudian Chandu jatuh cinta lagi dengan wanita berusia 20 tahun yang bernama Haseena Baghel. Saat itu ia mengaku sudah memiliki kekasih tapi Haseena ngotot mencintai Chandu.

Chandu dan Haseena tetap berhubungan melalui telepon, sama seperti Chandu mempertahankan cintanya pada Sundari yang ia jaga melalui telepon.

“Baik Haseena dan Sundari, mereka tahu satu sama lain dan setuju untuk menjalin hubungan dengan saya. Kami berhubungan melalui telepon tetapi suatu hari Haseena berkunjung ke rumah untuk tinggal bersama saya.”

“Ketika Sundari mengetahui ada Haseena di sini, dia juga mendatangi saya. Dan sejak itu, kami mulai tinggal di rumah yang sama seperti satu keluarga,” jelas Chandu.

Beberapa bulan kemudian, penduduk desa dan anggota keluarga mulai mempertanyakan hubungan Chandu dengan dua wanita tersebut dan saat itu dia memutuskan untuk menikahi keduanya.

“Muak dengan pertanyaan itu, saya putuskan untuk menikahi mereka berdua karena mereka mencintai saya.”

“Saya tidak bisa mengkhianati mereka. Mereka sepakat akan tinggal bersama saya selamanya,” kata Chandu yang selama ini tinggal bersama orangtua dan saudaranya.

Akad nikah akhirnya berlangsung pada 5 Januari dan dihadiri 500 orang. Video pernikahan dan kartu undangan acara pernikahan Chandu pun viral di media sosial.

Anggota keluarga Haseena datang untuk menghadiri upacara pernikahan tapi keluarga Sundari tak muncul satupun, kata Chandu.

“Baik Haseena dan saya sangat senang dengan Chandu dan keluarganya dan akan tinggal bersamanya selamanya,” kata Sundari yang tak keberatan suaminya nikahi dua wanita sekaligus.