Tak Sesuai Harapan, Anjing Ini Buang Muka Lihat Penampilan Barunya di Kaca

Sahmitra — Seorang wanita bernama Eris Baker merasa bersalah setelah anjing kesayangannya ngambek karena potongan rambut barunya tak sesuai dengan yang diharapkan.

Menyadur dari laman Mirror, pada Sabtu (13/02), Eris membawa Roxy pergi ke salon untuk grooming karena rambut anjing jenis doodle emas kesayangannya itu sudah panjang.

Seperti anjing jenis doodle lainnya, Roxy juga memiliki rambut keriting yang lebat dan panjang sehingga Eris rutin membawa Roxy untuk perawatan di salon.

Biasanya rambut di bagian tubuh Roxy akan dipotong pendek, sementara rambut di bagian wajah dan teliganya dibiarkan panjang sehingga terlihat menggemaskan.

Entah apa yang ada dipikran di pikiran Eris, kali ini ia berencana memberikan potongan rambut yang berbeda untuk Roxy. Ia meminta pegawai yang menangani anjingnya untuk merapikan rambut disekitar wajah dan telinga.

Roxy buang muka saat lihat rambut barunya. (TikTok/ErisBaker)

Sekilas, penampilan baru Roxy terlihat seperi alpaka hewan berbulu kecokelatan dan postur tubuhnya tinggi ramping dengan leher panjang.

Ketika menjemput Roxy di salon, Eris langsung tertawa terbahak-bahak melihat anjingnya. Ia kemudian membawanya ke mobil dan semua baik-baik saja hingga Roxy melihat bayangannya di cermin.

Ia langsung membuang muka sementara Eris terus menggodanya. Video Roxy ngambek diunggah di TikTok oleh Eris dan sukses membuat gemas netizen.

“Saya pikir dia tidak suka potongan rambut barunya. Saya juga berpikir dia tidak menyukai saya lagi,” tulis Eris karena Roxy ngambek dan terus membuang muka.

Sementara itu, ada netizen yang menyebut penampilan baru Roxy seperti nenek-nenek.

“Dia terlihat seperti nenekku,” tulisnya.