Tepergok Selingkuh di Motel, Seorang Istri Sembunyi di Atap

Sahmitra — Seorang istri bersembunyi di atap “motel cinta” setelah sang suami memergokinya selingkuh dengan pria lain, lapor The Sun, pada Kamis (3/12/2020). Kejadian yang terekam video ini mendokumentasi detik-detik tepergoknya wanita Filipina tersebut.

Polisi tampak menggunakan tangga untuk mengungkap ruang persembunyian wanita itu di ruang kosong di atas kamar tidur.

Laporan di Filipina menyatakan bahwa suami dari wanita itu baru saja kembali ke Kota Mandaue setelah berbulan-bulan bekerja di rig minyak di luar negeri.

Bukannya bisa beristirahat dengan menyenangkan jelang Natal, sang suami malah patah hati saat menyadari istrinya mulai menjauh.

Kecurigaan suami tumbuh ketika sang istri sering keluar di akhir pekan dengan alasan kerja lembur sebagai juru tulis akuntansi. Tapi pada hari Minggu, setelah pasangan itu berkencan, istrinya mengatakan harus pergi untuk keadaan darurat di kantor.

Saat itu, sang suami memutuskan mengikuti taksi istrinya. Ia menyaksikan taksi itu menurunkan pasangannya di depan sebuah motel. Di sana, istrinya bertemu dengan seorang pria yang lebih muda.

“Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya menelpon teman saya untuk meminta bantuan dan mereka melaporkannya ke polisi,” kata pria tersebut.

Menurut sang suami, dia telah meminta staf lobi untuk membiarkannya masuk ke dalam motel karena istrinya ada di dalam sana. Pihak motel menolak permintaan itu meski akhirnya mengizinkan setelah polisi datang dan menyuruh staf membuka pintu.

Pasalnya, perzinaan dianggap tindak pidana dalam hukum Filipina. Kekasih sang istri terpojok saat dia mencoba meninggalkan motel.

Tetapi petugas bingung ketika mereka tidak menemukan orang lain di ruangan itu. Hanya ada pakaian wanita berserakan di lantai.

Segera setelah itu, mereka mendengar ledakan keras dari langit-langit diikuti oleh sepatu wanita yang jatuh dari celah atap yang terbuka.

Rekaman video menunjukkan petugas polisi menunjuk ke langit-langit. Kemudian menggunakan tangga untuk memeriksa celah yang terbuka di mana mereka akhirnya menemukan seorang wanita bersembunyi di dalam, yang tak lain istri dari sang suami.

Mereka mendesaknya untuk turun, tetapi dia menolak sampai polisi wanita berbicara dengannya melalui celah yang terbuka itu.

Setelah berbicara hampir setengah jam, polisi akhirnya bisa membawa istri yang berselingkuh itu ke kantor polisi bersama suaminya yang bertekad akan menuntut.

Jika terbukti bersalah, wanita itu bisa dipenjara hingga enam tahun di bawah UU perzinaan yang ketat.