Casino88 Online Slot99 Sbobet Slot Sbobet888 Joker1888 88bet Slot39 7mmbet Slot388 Joker138 Joker888

Berita Menarik Dan Unik Dari Dalam Dan Luar Negeri

Panduan

Terjebak di eskalator berjalan kaki seorang penumpang pesawat di bandara Don Mueng Thailand diamputasi

SAHMITRA – Penumpang berjenis kelamin perempuan berusia 57 tahun, yang dijadwalkan naik pesawat di Bandara Don Mueang Bangkok tersandung oleh kopernya sendiri mengakibatkan salah satu kakinya masuk dan tersangkut di eskalator berjalan di Terminal 2. Akibat kecelakaan tersebut kaki yang tersangkut itu terpaksa harus diamputasi.

Tepatnya pada hari Kamis tanggal 29 Juni 2023, penumpang perempuan berkewarganegaraan Thailand yang namanya masih dirahasiakan itu seharusnya naik penerbangan pagi dari bandara Don Mueang menuju Nakhon Si Thammarat. Naas, perempuan tersebut malah harus merelakan kakinya diamputasi setelah tim medis berjuang untuk membebaskannya namun gagal dan akhirnya mengamputasi kaki kirinya dari atas lutut untuk membebaskannya.

Perempuan tersebut kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Internasional Bumrungrad, salah satu fasilitas medis terbaik di negara itu. Seluruh biaya pengobatan wanita itu ditanggung oleh pihak Bandara dan pihak Bandara terbuka untuk menegosiasikan kompensasi lainnya.

Eskalator berjalan yang terlibat dalam kecelakaan itu diproduksi pada tahun 1996 oleh perusahaan Jepang Hitachi. Pihak Bandara mengatakan roda koper ditemukan di bawah, tetapi tidak jelas apa hubungannya dengan kecelakaan itu. Menurut bandara, moving walkways diperiksa setiap hari dan pemeriksaan bulanan tambahan dilakukan.