Tidak Pakai Masker, Wanita Ngamuk Naik Meja hingga Ancam Tusuk Pegawai KFC

Sahmitra — Seorang wanita di Amerika Serikat mengamuk di sebuah restoran cepat saji karena tak kunjung dilayani saat keadaan lapar dan mengancam akan menusuk staf.

Menyadur Daily Mail, pada Minggu (20/09/2020) seorang wanita mengancam akan menusuk seorang pekerja di sebuah kedai KFC di California saat ia tidak dilayani karena menolak untuk mengenakan masker.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, menunjukkan wanita itu melompat ke meja dan dia berteriak ‘Beri saya sesuatu untuk dimakan! Saya lapar!’

Rekaman itu dibagikan ke TikTok dan Facebook oleh seorang wanita yang mengatakan itu terjadi di Fresno.

Wanita itu kemudian melontarkan kata-kata kasar yang sebagian besar tidak dapat dipahami kepada seorang karyawan pria di mana dia menantangnya untuk menelepon polisi.

Wanita tak dikenal itu juga mengancam akan menusuk pekerja wanita kecuali dia segera mendapat ‘sesuatu untuk dimakan’.

Dalam video lain, wanita tersebut mengklarifikasi pesanan kentang tumbuk dan ayamnya meskipun staf mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan dilayani.

“Saya tidak bisa. Saya akan dipecat.” ujar seorang karyawan kepada wanita tersebut saat menolak untuk memberikannya makan.

Meskipun anggota staf ini jelas bekerja di KFC, wanita itu balas berteriak padanya: “Kamu bahkan tidak bekerja di sini!”

Bukan hanya naik ke meja, wanita tersebut bahkan hingga menendang sebuah papan tanda promosi dan masih minta ia untuk dilayani.

Wanita tersebut juga terus menuntut untuk diberi tahu mengapa dia tidak bisa mendapatkan makanan. Seorang anggota staf mengatakan kepadanya bahwa itu karena dia tidak memakai masker.

Wanita itu bersikap kasar kepada pekerja tersebut sebelum dia tampak mengancamnya. Sebagian besar diabaikan oleh staf, wanita itu turun dari meja dan berjalan keluar.

Dia ditawari masker oleh pelanggan lain tetapi wanita menolaknya dan berteriak ‘aku tidak peduli’ dan menyatakan bahwa dapur KFC menjijikkan.

Tak seorang pun dari pihak KFC atau Yum!, perusahaan induknya, bersedia untuk mengomentari video tersebut.

Ini adalah salah satu dari sekian banyak insiden di restoran cepat saji dalam beberapa bulan terakhir, sebagian besar disebabkan oleh pelanggan yang menolak untuk memakai masker.

Di Taco Bell, di Bolivar, Missouri, seorang wanita tanpa masker berteriak pada pelanggan, menggunakan bahasa rasial ketika dia tidak diberikan layanan.