Tragedi berdarah di Hari Kasih Sayang Valentine’s Day

SAHMITRA – Hari Valentine atau hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari seharusnya menjadi hari paling romantis dalam setahun, hari di mana sepasang kekasih atau pasangan yang sudah menikah merayakan hari tersebut bertabur bunga mawar, kartu ucapan, makan malam romantis dengan menu pencuci mulut stroberi berlapis cokelat.

Tetapi apa yang terjadi ketika hari yang penuh cinta dan gairah itu berakhir dengan peristiwa yang sangat buruk? Berikut Ini adalah daftar pembunuhan yang terjadi pada Hari Valentine.

  1. Membunuh kekasih yang minta putus di hari kasih sayang dan dipenjara seumur hidup

Pada hari Valentine tahun 2011, Tomicka Peterson memutuskan hubungan dan tidak lagi ingin tinggal bersama kekasihnya, Gibson Paul. Hari itu Tomicka memberi tahu Gibson bahwa dia akan meninggalkannya, dan bahwa dia akan pindah dari apartemen mereka. Tanggapan Gibson adalah dia mempersenjatai dirinya.

Gibson menembaki mobil Tomicka yang berisi seorang pengemudi pria, dua penumpang wanita, dan seorang balita perempuan. Tomicka kehilangan nyawanya. Gibson menerima hukuman penjara seumur hidup.

  1. Diselingkuhi dan dibunuh istri demi Asuransi

Richard Schoeck dan istrinya, Stacy Schoeck berencana bertemu di Belton Bridge Park pada Hari Valentine untuk merayakannya dengan saling bertukar kartu ucapan. Tapi sekitar jam 9 malam itu, polisi menerima telepon dari Stacy yang mengatakan dia menemukan suaminya terbunuh.

Stacy tidak segera dicurigai sebagai tersangka sampai pihak kepolisian melakukan sedikit riset. Seorang penyelidik menemukan bahwa ada beberapa klaim asuransi jiwa yang tertunda dengan total $560.000. Salah satu kebijakan diaktifkan pada 1 Februari, dan Stacey adalah satu-satunya penerima manfaat dan di atas itu, Stacy diam-diam juga berselingkuh.

Jadi, Stacy menyusun rencana untuk menghabisi suaminya dan kabur dengan asuransi jiwanya; tapi dia tidak bisa melakukannya sendiri. Dia merekrut mantan karyawannya Lynitra Ross, dan pelatih pribadinya Reginald Coleman. Ketiganya didakwa atas kejahatan itu.

  1. Tidak rela mau dicerai oleh istrinya, suami pilih menghabisi nyawa istri.

John Hamilton adalah seorang dokter di Oklahoma City, menjelang hari kasih sayang, dia menghujani istrinya Susan dengan hadiah dimulai dengan sebuah mobil Porsche.

Tetapi pada Hari Valentine tahun 2001, John pulang ke rumah dan mengatakan bahwa dia menemukan istrinya tergeletak di lantai kamar mandi. John juga mengatakan dia mencoba untuk menolong nyawa istrinya yang diklaim terjatuh, sementara polisi dan ambulans dalam perjalanan menuju rumah mereka. Namun Susan tidak bisa diselamatkan. John tidak dicurigai pada awalnya, sampai polisi menemukan bukti bahwa Susan memiliki niat untuk bercerai dari John.

Akhirnya John didakwa di pengadilan. Berbagai petunjuk dan bukti mengerucut ke John. Dia divonis dan dijatuhi hukuman seumur hidup.

  1. Ditikam pisau dapur karena tidak belikan pacar hadiah hari kasih sayang

Sungguh sial nasib Henry Brown dan dia harus membayar harga yang mahal atas kelalaiannya karena tidak membelikan apapun untuk kekasihnya pada hari kasih sayang. Setelah mengetahui tidak mendapatkan apa-apa, pacarnya (mungkin sekarang mantan pacar) memukulinya.

Meski berhasil mengunci dirinya di kamar tidurnya, tapi pacarnya berhasil mendobrak pintu, menerobos masuk, mulai memukuli dan menikamnya dengan pisau dapur. Polisi berhasil menangkap pacar Brown yang kemudian didakwa dengan ancaman yang berat.