Tragis! Ibu Ini Tewas Bersimbah Darah Gara-Gara Tabrak Pintu Kaca di Bank

sahmitra.com — Tak banyak orang dapat mengetahui kematian, meskipun diprediksi dengan benar dan rinci. Siapa menyangka salah seorang wanita India yang terlihat sehat saja bisa mati tertiba saat tak sengaja menabrak pintu kaca.

Kejadian mengenaskan ini dialami oleh Beena Jiju Paul (46), saat dirinya hendak keluar dari Bank Baroda di Perumbavoor, India. Dirinya malah menabrak pintu kaca dan mengalami luka yang cukup serius. Bahkan pintu tersebut juga sampai pecah dan salah satu potongannya itu menusuk perutnya. Sungguh malang jika dibayangkan.

Dilansir wartakoralive.com (17/06/2020), sebagaimana yang telah diberitakan oleh dailymail.co.uk, peristiwa ini ditunjukkan oleh rekaman CCTV di bank tersebut.

Awal Mula Kejadian

Paul dikatakan mendekati konter sebelum akhirnya berlari lantaran kunci kendaraannya tertinggal di luar. Mungkin karena dirinya terburu-buru ia memutuskan untuk mendobrak pintu kaca yang ada didepannya alih-alih membukanya. Naas, tubuh wanita itu tak bisa membuat pintu terbuka namun malah membuatnya terhuyung ke kiri pintu.

Saat itu, ia berusaha berdiri sambil memegang perutnya dengan kesakitan. Beberapa orang didalam video terlihat menghampiri Paul dan berusaha membantunya.

Sayangnya, wanita yang telah memiliki dua anak itu terjungkir dan dipenuhi darah ketika salah seorang pelanggan membantunya duduk disebuah kursi.

Pihak kepolisian juga segera datang setelah mendapat laporan tentang kejadian itu, mereka lalu membawa korban ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa wanita itu tak dapat tertolong lantaran luka yang diterimanya itu cukup parah.

“Setelah sekitar empat menit, orang-orang di bank terlihat membawa wanita itu ke rumah sakit dan seorang polisi terlihat masuk ke dalam bank. Wanita tersebut, tampaknya pingsan, dibawa keluar dari bank,” ucap salah seorang sumber.

Menurut keterangan polisi Perumbavoor, wanita malang itu dibawa ke Rumah Sakit Perumbavoor Taluk, namun beberapa saat kemudian ia meninggal dunia. Polisi dikatakan telah mendaftarkan kasus kematian yang tak biasa tersebut.