Tuduh Selingkuh, Istri di Uganda Gigit Kemaluan Suami hingga “Mati”

Sahmitra — Seorang wanita di Uganda menggigit kwmaluan suaminya hingga nyaris putus setelah menuduhnya berselingkuh dan menginap di rumah istri keduanya.

Menyadur dari laman Koko News, pada Rabu (24/3/2021) Bashir Mukaire terancam tidak akan pernah bisa berhubungan seks setelah istrinya menggigit penisnya karena menghabiskan malam di rumah istri keduanya.

Asifa Nakagolo tega menggigit penis suaminya karena terbakar api cemburu dan balas dendam setelah mengetahui suaminya menginap di rumah istri keduanya.

Insiden tersebut terjadi di rumah Mukaire yang terletak di Distrik Bugweri, Uganda Timur pada hari Rabu, 17 Maret.

Wanita 38 tahun yang sedang hamil tersebut percaya bahwa Bashir telah “berselingkuh” dengannya, yang menjadi istri keduanya dan juga sedang mengandung.

“Istri kedua saya adalah seorang calon ibu, alasan mengapa saya tidur di sana dan kembali ke Nakagolo di pagi hari. Setelah melihat saya, dia menyerang dan menggigit alat kelamin saya sehingga menyebabkan robekan besar,” jelas Mukaire yang juga ayah sembilan anak tersebut.

Mendengar pertengkaran pasangan tersebut, seorang tetangga langsung memanggil pertolongan medis.

Suna, yang merawat Mukaire, mengatakan pria berusia 45 tahun itu tidak akan “bisa berhubungan seks selama sisa hidupnya.”

Petugas medis menambahkan bahwa dia juga akan “buang air kecil melalui kateter selama sisa hidupnya.”

“Kemaluannya tidak dapat dipasang kembali karena mati sebelum sampai ke rumah sakit. Pria ini tidak akan bisa berhubungan seks selama sisa hidupnya.”

Seorang juru bicara Kepolisian Busoga Timur mengatakan istrinya melarikan diri setelah insiden itu dan pihaknya sedang memburu wanita itu.