Udah nggak Tahan, Pasangan Remaja Ini Nekat Bersetubuh di dalam Bus. Videonya Viral!

Mungkin bukan menjadi sebuah rahasia umum lagi bahwa gaya pacaran muda mudi zaman sekarang sudah terlampau jauh. Bukan hanya saling berpegangan tangan atau berciuman, tapi banyak diantara mereka yang sampai melakukan hubungan seksual layaknya suami-istri.

Padahal hal itu sangat berisiko pada kehamilan yang tak diinginkan. Apalagi, kehamilan diusia dini juga memiliki berbagai macam resiko, seperti bayi yang lahir secara prematur.

Meskipun begitu, hubungan seks diluar nikah ini sudah marak terjadi. Bahkan seperti dilansir dari Mirror, ada sepasang anak muda-mudi yang secara terang-terangan melakukan hubungan seksual ditempat umum, yakni didalam bus.

Pasangan ini kepergok melakukan hubungan seks disalam bus yang kebetulan melaju didepan sebuah sekolah. Pasangan ini terlihat tengah menikmati persetubuhan mereka pada bagian belakang bus yang tengah melaju melalui jalan di Prestwich, Greater Manchester, Inggris.

BACA JUGA : AC Tularkan Virus Corona?

Naasnya, disaat itu ada pria yang sedang berjalan dilingkungan tersebut. Pria tersebut bernama John Dolan. Ketika dia sedang menunggu kehadiran temannya sambil duduk di dalam mobil, tiba-tiba melihat aksi mencurigakan dari matanya.

Kemudian dia mengarahkan pandangannya ke sesuatu yang cukup mencurigakan. Lalu apa yang menarik perhatian John adalah aksi sepasang anak muda yang melakukan hubungan seks dalam sebuah bus. Lantas, pria itu merekam kejadian tersebut menggunakan kamera ponselnya, sebelum akhirnya mengirimkan hasil rekaman itu kepada istrinya.

Udah nggak Tahan, Pasangan Remaja Ini Nekat Bersetubuh di dalam Bus. Videonya Viral!
Udah nggak Tahan, Pasangan Remaja Ini Nekat Bersetubuh di dalam Bus. Videonya Viral!

Setelah menyadari bahwa bus melaju menuju sekolah menengah setempat, ia memutuskan untuk memposting video tersebut ke situs internet untuk mempermalukan pasangan ini. Sekarang video tersebut telah mendapatkan lebih dari 460.000 views dan mendapat tanggapan pedas dari para netizen.

BACA JUGA : Mengejutkan! Tak mengaku berhubungan dengan 2 ribu lebih pria

“Itu gila sangat nyeleneh. Itu jelas salah,” kata John, yang menjadi saksi persetubuhan pasangan remaja itu.

“Itu terlihat cukup kuat. Mereka melambat sedikit ketika bus berhenti tetapi masih di sana, lalu melanjutkan lagi ketika bus itu melaju,” lanjutnya.

Lebih lanjut John menambahkan bahwa dirinya tidak bisa membayangkan apa yang terjadi jika didalam bus itu ada penumpang lain yang melihat.


Menjadi saksi aksi persetubuhan

“Aku tidak bisa membayangkan jika seorang wanita tua naik bus dan melihat mereka. Dia mungkin mengalami serangan jantung,” katanya.

“Aku hanya berharap mereka pasangan dan tidak melakukannya diam-diam (red: berselingkuh) karena sekarang mereka sudah viral,” imbuh John.

Ketika dirinya mengirim video kepada istrinya, dia juga memberi komentar betapa menjijikannya pasangan itu.

“Ada toko sandwich di tikungan dan aku menunggu teman-temanku keluar dari dalam mobil. Bus berhenti di halte dan saya mendongak dari ponsel saya karena saya melihat gerakan dan berpikir ‘apa yang terjadi di sana?’,” beber John.

John juga mengatakan bahwa bukan hanya dirinya sendiri menyaksikan kasus memalukan ini. Bahkan juga ada orang lain yang mengetahui hal ini.

“Ada wanita lain yang menyeberang jalan saat itu dengan seringai di wajahnya. Dia pasti melihatnya karena dia terlihat malu,” tandas John.