Video Nekat Mandi di Kubangan Saus Pedas, Demi Konten Youtube!

sahmitra.com — Semakin hari semakin mengada-ada aja ulah Youtubers saat mendulang recehan dari iklan.  Apalagi dikala pandemi seperti ini, demi mendapatkan jumlah penonton yang fantastis, mereka sampai rela melakukan apa saja, termasuk melakukan hal-hal yang absurd, konyol, bahkan bisa dibilang koplak juga.

Contohnya saja apa yang dilakukan oleh seorang Youtuber asal Inggris, Camre Candar. Dalam video terbarunya, dia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bagaimana rasanya jika kamu coba-coba mandi dalam kubangan saus pedas.

Kurang kerjaan? Emang Gaes, dalam videonya ini Camre memperlihatkan ember yang dia dapatkan dari sekitar 1.250 botol saus dan ditumpahkan dalam bak mandi.

Setelah itu, dia pun nekat menceburkan diri dalam kubangan saus tersebut. Bukan cuma kaki, tapi seluruh tubuhnya dia benamkan ke dalam kubangan saus tersebut.

Udah bisa ditebak, dia berteriak histeris karena sekujur tubuhnya terasa panas. Nggak cuma itu, kulitnya pun terasa pedih dan terbakar (untung nggak sampe gosong). Setelah selesai melakukan aksinya, dia pun memperlihatkan beberapa bercak merah di kulitnya.

Video koplak Camre emang berhasil mendulang penonton hingga lebih dari 27 juta orang. Tapi tetap saja Gaes, dia harus menanggung rasa sakit dan mungkin masalah lainnya yang bisa saja timbul gara-gara aksi nekatnya ini.

Waduh, cari duit kok sampe segitunya. Kalau admin mah engga dah, HAHAHA!