Viral! Ibu Menuntut Anak Pakai Kasurnya Untuk Indehoi

Sahmitra.com – Seorang ibu yang marah dan menemukan putrinya telah memecahkan ranjangnya melakukan hubungan seks menuntut dia membayar £ 1.600 untuk yang baru.

Nicole telah berselisih dengan putrinya Rhiannon sejak malamnya dengan “hasrat yang kuat” yang melihatnya dan seorang kekasih yang tidak disebutkan namanya mengambil bingkai tempat tidur dan memecahkan beberapa bilah kayu.

Rhiannon mengklaim dia tidak mampu membayar ibunya untuk pengganti, tetapi Nicole telah mencantumkan alasannya.

Begitulah ketegangan yang menggelegak dan darah yang buruk di antara mereka, pasangan itu hampir tidak bisa berbicara dua kata satu sama lain.

Jadi untuk menyelesaikan masalah ini untuk selamanya, Nicole menyeret Rhiannon di sebuah acara pengadilan TV Australia bernama Trial By Kyle – mirip dengan Hakim Rinder di Inggris.

Namun, itu membuat pemirsa menggaruk-garuk kepala.

Dalam kasus pembukaan, Nicole memberikan sisi kisahnya terlebih dahulu dan memberi tahu presenter Kyle Sandilands: “Saya dan mitra saya pergi selama seminggu dan Rhiannon adalah rumah yang duduk untuk kami.

“Aku berkata bahwa dia bisa memiliki kamar cadangan yang memiliki tempat tidur ukuran queen yang bagus di dalamnya. Tidak ada yang salah dengan itu.

“Ketika kami kembali rumah itu berantakan, dan ketika saya naik ke kamar tidur saya, saya menemukan bahwa tempat tidur saya rusak. Saya merasa sangat dilanggar oleh fakta bahwa dia memecahkannya dan tidak benar-benar peduli bahwa dia memecahkannya. “

Kyle yang bingung memberi tahu Rhiannon: “Di ranjang ibu? Darl, itu tempat paling romantis yang bisa kubayangkan bersama seseorang, di ranjang ibu. “

Rhiannon melanjutkan menjelaskan bahwa dia memecahkan ranjang dengan “gairah yang kuat”.

“Kenapa kamu tidak menabrak ranjang yang lain?” Kyle bertanya padanya.

“Sejujurnya, teman-temanku yang lain ada di ranjang itu,” jawabnya.

Ketika Rhiannon berkata dia tidak mampu membayar £1,632 yang diinginkan ibunya untuk tempat tidur pengganti, Nicole berteriak: “Kamu memecahkan ranjang, kamu membayar ranjang itu.

“Mari kita beralih dari ini karena saya akan menikah dalam sembilan minggu dan dia seharusnya menjadi pengiring pengantin saya, dan kita hampir tidak dapat berbicara dua kata satu sama lain karena kurangnya tanggung jawab.”

Dalam upaya putus asa untuk mengakhiri perseteruan ibu / anak, Kyle membungkus kasus ini dengan memenangkan hati Nicole.

Hakim pun memutuskan keputusan agar Rhiannon bertanggung jawab dengan membayar £1,632 karena telah menghancurkan tempat tidur ibunya.

Ketika dia berada di luar ruang sidang, Rhiannon terus memperdebatkan kasusnya di depan kamera dan mengklaim bahwa dia tidak bertanggung jawab atas tempat tidur yang rusak.

“Ibuku pasti berkontribusi pada pemecahan ranjang itu,” katanya.

“Aku telah mendengar hal-hal yang kamu tidak seharusnya dengar sebagai anak perempuan.”