Viral Pria Tampar Kasir Supermarket yang Tengah Hamil 5 Bulan

Sahmitra — Seorang kasir yang tengah bekerja di sebuah supermarket mengalami kejadian tidak mengenakkan. Bagaimana tidak, ia harus menerima tamparan dari salah satu pria yang berbelanja di supermarket tempatnya bekerja.

Videonya pun viral di lini masa media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @smart.gram, pada Rabu (02/12/2020).

“Pria Tampar Kasir karena Tidak Merapikan Belanjaan Istrinya dengan Baik,” tulis akun tersebut memulai keterangannya.

Menurut keterangan akun tersebut, pria itu diketahui seorang pengemudi truk. Dia terekam kamera CCTV menampar seorang pekerja swalayan yang sedang hamil 5 bulan.

Berdasarkan video yang diposting di akun Facebook Info Roadblock JPJ / Polis, pria itu berasal dari Klang, Malaysia dan terjadi pada Selasa, 1 Desember 2020.

Kasir ditampar pria. (Instagram/@smart.gram)

Setelah ditelusuri, kejadian yang menimpa kasir tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

Ketua Polisi Daerah Klang Utara, Asisten Komisioner Nurulhuda Mohd Salleh mengatakan, pria berusia 38 tahun itu telah ditahan oleh polisi dari Bahagian Siasatan Jenayah Berat (D9) Ibu Pejabat Polis Daerah Klang Utara.

“Tersangka kemudian telah ditahan polisi pada hari yang sama dan koran investigasi akan dirujuk ke Pejabat Pendakwaraya untuk ditindak lanjuti,” katanya dilansir Sinar Harian.

Nurulhuda menambahkan, Kejadian tersebut disebabkan karena salah paham ketika istri tersangka sedang membayar di kasir.

Menurutnya, kasir tersebut tergesa-gesa mengemas barang belanjaan ke dalam plastik sehingga tidak tertata dengan baik.

Hingga artikel ini dibuat, video yang diunggah @smart.gram tersebut telah menuai ribuan tanggapan dari warganet.

“Astaghfirullahaladzim. Itu bapak salah makan obat ?!? Kok bisa-bisanya masuk lagi hanya untuk nampar kasir. Emang istrinya ngomong apa ke suaminya sampe marah begitu, perasaan gue kalau belanja gak gitu-gitu amat. Kalau belanjaan berantakan ya masukinlah sendiri ke kantong plastik depan mata kan,” timpal akun @3dd***

“Terlepas kasirnya ramah apa engga tapi apa susahnya pas ibunya tadi nunggu kembalian masukin belanjaan dulu? Masalah sepele aja pake ditampar segala. Udah gitu pas suaminya masuk kenapa ga langsung dikejar sama ibunya? Delaynya lama banget baru ibunya ngejar suaminya?” sambung warganet lainnya @utari***