Viral Video Balita Memanjat Keluar Jendela Lantai 5!

Sahmitra.comVideo viral yang mengerikan menunjukkan seorang anak muda berjalan di sekitar luar blok apartemen di Tenerife setelah memanjat keluar dari jendela lantai lima.

Rekaman balita itu telah menyebar, dengan pemirsa menyuarakan ketidakpercayaan mereka.

Sepertinya anak itu melarikan diri melalui jendela yang terbuka sebelum berjalan di sekitar sisi gedung ke balkon dan kemudian kembali lagi, lapor Manchester Evening News .

Arloji yang sangat menegangkan itu menjadi semakin buruk ketika anak itu tampaknya tersandung dan kehilangan pijakan mereka di dekat jendela.

Tidak diketahui siapa yang merekam video viral tersebut, tetapi telah dibagikan di halaman Facebook I Love Tenerife, yang telah dibagikan lebih dari 14.000 kali.

Sebuah tulisan di samping video itu berbunyi: “OMG! Balita ini berhasil keluar dari jendela gedung ini sementara orang tua sedang mandi.

“Ini ternyata terjadi di sebuah apartment di daerah Playa Paraiso, Tenerife saat akhir pekan!”

Ribuan orang mengomentari pos itu, dan banyak yang mengkritik orang tua karena membiarkannya terjadi.

OMG! This toddler managed to climb out of this building window whilst the parents were taking a shower.This apparently happened over the weekend at a property in Playa Paraiso, Tenerife!

Posted by I Love Tenerife on Monday, 6 January 2020

Baca Juga: Usaha Katelynn Hardee, Bocah 5 Tahun Yang Mengharukan

Satu pengguna Facebook merujuk bahwa setidaknya satu orang tua seharusnya memperhatikan balita ketika yang lain sedang mandi.

Sementara yang lain menambahkan tentang pengalaman mereka menjaga anaknya yang masih balita. Ia berkata, “Orang tua terkadang balik badan untuk beberapa saat. Itu sudah pasti. Namun, jika anda tinggal di apartment, seharusnya orang tuanya mengunci pintu dan jendela karena lebih berbahaya.”

Tetapi yang lain mengatakan tidak ada yang tahu keadaan sebenarnya dari insiden itu.

Pengguna lain berkata bahwa tidak ada yang tahu siapa saja yang ada di apartment tersebut. Mungkin di sana hanya ada 1 orang tua saja. Pengguna facebook terseut yakin bahwa pasti orang tua balita tersebut sudah memastikan bahwa semua sudah terkunci. Walaupun kejadian ini tragis, tetapi ia menilai bahwa lebih baik untuk mengetahui cerita secara keseluruhan sebelum memberikan penilaian. Ia pun menambahkan bahwa is senang si kecil baik-baik saja setelah insiden viral ini.