Viral Video Bocah Laki-laki Nyaris ‘Dikawini’ Kambing

Situs Sahmitra — Netizen dihebohkan dengan beredarnya video seorang bocah yang hampir dikawini oleh kambing. Video yang kini viral itu direkam di sebuah kandang kambing. Bocah tersebut terdengar berteriak minta tolong karena kambing di sampingnya terus mendekatinya seperti hendak mengawini.

  1. Nyaris dikawini kambing

Dilansir dari Suara.com, pada Selasa (28/07/2020), media sosial dibuat geger dengan beredarnya video viral seorang bocah nyaris ‘diperkosa’ oleh kambing jantan. Bocah itu berteriak meminta pertolongan ketika tubuhnya dipepet kambing jantan.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @bintangbete pada hari Selasa (28/07/20) kemarin. Terlihat dalam video itu seorang bocah yang sedang main ke kandang kambing tiba-tiba didekati seekor kambing jantan.

Bocah tersebut lalu berteriak minta tolong saat kambing itu terus mendekat seolah-olah hendak mengawini bocah itu. Namun perekam video justru hanya tertawa hingga akhirnya kambing tersebut melepaskan bocah itu.

“Kakak tolong. Tolong, tolong,” teriak si bocah tersebut.

      2. Video bocah yang juga hampir dikawini kambing

Melihat unggahan tersebut, netizen juga mengirimkan sebuah video seorang bocah yang bernasib sama dengan unggahan video sebelumnya. Video kiriman netizen itu memperlihatkan seorang bocah saat melakukan posisi jongkok di depan kambing.

Kambing tersebut terpancing hingga bocah tersebut nyaris dikawini oleh kambing. Bocah itu ketakutan dan memberontak hingga kambing melepaskan bocah tersebut.

“Tolong.. tolong,” teriak bocah berkaos kuning itu.

     3. Tanggapan netizen

Video tersebut menarik perhatian netizen hingga ditonton lebih dari 194 ribu akun dan dibagikan lebih dari 4 ribu kali. Netizen langsung membanjiri unggahan video tersebut dengan beragam tanggapan.

@a.mp_22.: “Kambingnya stres mau Idul Adha”

@hehesiapasihaku: “Hewan aja gamau sesama jenis. Laki laki ya kodratnya sama perempuan. Kalo laki sama laki atau perempuam sama perempuan berarti lebih rendah dari hewan”

@setengahindigo: “Diatas adalah contoh binatang yg tidak bs mengontrol gairah seks nya, syukurlah manusia diberikan kemampuan untuk bisa mengontrol hal tersebut. Jika tidak, apa bedanya kalian sm binatang”

@priam_PB: “PERTANYAAN GUE CUMA SATU, KIRA2 KORBANNYA TRAUMA GA YA?”

@Sanholo1977: “Yang ngerekam salah juga. Cuma ngerekam & ngetawain doang bukannya nolong korban”

Video tersebut kini viral di media sosial. Video-video hewan hendak mengawini manusia memang banyak beredar. Menurut kalian, hewan tersebut mengapa bisa melakukan hal itu, ya?