Viral, Video Tupai Mabuk Setelah Makan Buah Fermentasi

Sahmitra — Seorang wanita asal Minnesota membagikan video seekor tupai mabuk setelah makan buah fermentasi. Menyadur dari laman Fox, pada Minggu (06/12), video ini langsung viral di media sosial.

Wanita bernama Katy Morlok ini mengatakan, ia sering memberi makan makan tupai karena hewan-hewan kecil itu sering nongkrong di luar rumahnya.

Pada Jumat lalu, ia melihat seekor tupai di dek kayu, di luar rumahnya dan Katy memberinya buah pir yang ia temukan saat sedang membersihkan kulkas. Pir itu menurutnya sudah cukup lama berada di dalam kulkas.

Salah satu tupai liar yang sering ia panggil ‘Lil Red’ memakan pir itu dan segera berlari ke atas pohon. Sekitar satu jam, Lil Red datang kembali tapi ia terlihat sedikit sempoyongan.

“Dan kemudian saya mulai sadar… oh tidak, pir itu sudah sangat tua, saya yakin mereka telah terfermentasi,” kata Morlok.

“Dan kemudian dia mabuk dan saya tidak bermaksud melakukan itu, jadi saya keluar dan mengambil semua sisa pir.”

Katy Morlok kemudian mengambil sisa pir dan membuangnya. Sepanjang malam, ia mengkhawatirkan tupai itu dan keesokan harinya, ia cukup lega karena Lil Red kembali datang untuk makan pagi.

“Saat pagi hari, dia kembali untuk sedikit sarapan karena hangover dan dia baik-baik saja sejak itu,” katanya.

Video tupai mabuk sudah ditonton lebih dari 5.000 kali dan ini bukan pertama kalinya video yang diposting Morlok menjadi viral.

Dia juga memiliki babi peliharaan bernama Hamlet dan video yang dia ambil saat Hamlet mencoba menuruni tangga menjadi viral sekitar sembilan tahun yang lalu.