Wajah Putrinya jadi Model Boneka Seks, Ibu Ini Menangis Histeris 

SAHMITRA — Seorang ibu “menangis histeris” saat mengetahui ada boneka seks sangat mirip putrinya yang berusia 8 tahun. Boneka seks anak itu dijual online di Amazon seharga 559 dollar AS (Rp 8,27 juta). Ibu asal negara bagian Florida, Amerika Serikat, yang hanya bersedia disebut namanya Terri itu mengatakan, dia mengetahuinya setelah dikirimi pesan dari seorang teman.

Boneka itu terdaftar di situs web, dan situs dewasa lainnya sebagai “boneka hidup seksi berkualitas tinggi untuk pria”. Boneka tersebut jadi viral setelah Terri mengunggah foto di Facebook berupa putrinya mengenakan kemeja merah muda dan duduk bersila dengan boneka binatang. Terri mengatakan kepada stasiun TV lokal WTVJ bahwa setelah menemukan boneka itu ia merasa ngeri.

“Aku langsung tahu. Aku tahu itu… sebuah situs, aku melihatnya dan memperbesar wajah dan rambutnya,” katanya.

“Aku tidak percaya.”

“Aku mulai menangis,” tambahnya.

“Aku benar-benar syok dan marah.”

Ulasan di produk semakin menyakiti Terri. Seorang pemberi komentar mengatakan itu adalah “barang bagus selama ini,” pada Mei.

Terri mengatakan dia menghubungi Amazon untuk menghapus boneka itu, dan iklan produk itu dihapus dalam waktu empat hari.

“Semua penjual harus mengikuti pedoman penjualan kami dan mereka yang melanggar akan dikenakan tindakan termasuk kemungkinan penghapusan akun mereka,” kata juru bicara Amazon.

“Produk ini telah dihapus.”

Namun, Terri mengungkap bahwa boneka itu masih tersedia di situs web lain, dan ada juga video di mana orang menjelaskan cara menggunakannya.

“Seharusnya mereka dituduh sebagai pelanggar seks,” kata Terri tentang orang-orang yang membeli boneka seks anak.

“Mereka harus didenda dan situs web ini harus ditutup,” imbuhnya dikutip dari The Sun, pada Jumat (04/09/2020).

Terri meminta bantuan dari Child Rescue Coalition, sebuah organisasi yang berbasis di Boca Raton yang bekerja untuk mengesahkan undang-undang federal yang melarang penjualan dan pembelian boneka seks anak.

 Kisah tersebut menarik perhatian penyintas pelecehan seksual anak dan advokat Elizabeth Smart, yang mengunggah video ke Instagram pada Rabu (02/09/2020) untuk mendesak orang-orang menandatangani petisi melarang penjualan boneka seks anak.

Smart diculik pada 2002 dari rumahnya di Utah, dan selama 9 bulan dia berulang kali dilecehkan secara seksual sebelum dia diselamatkan polisi. Smart yang sekarang berusia 32 tahun menjadi advokat untuk korban pelecehan seks anak dan orang hilang.