Wanita Ini Dapat Kejutan Ultah Pernikahan dari Suami yang Telah Meninggal

sahmitra.com — Dialami seorang wanita diFiliphina, mungkin bisa menjadi gambaran bahwa cinta sejati itu benar adanya. Dirinya itu mendapati kejutan di hari ulangtahun ke-25 pernikahannya dari suami yang telah meninggal.

Kejadian itu dipaparkan oleh sang anak, Alyssa Mendoza. Secara harifiah, ayahnya yanng telah meninggal pada 2019 lalu tidak benar-benar memberi kejutan secara langsung.

Lewat email, terjadwal yang dikirim sebelum meninggal, pria yang diketahui bernama Bing Mendoza itu memberi Alyssa instruksi untuk membuat kejutan bagi sang istri tercinta.

Bing yang menderita penyakit kronis sepertinya sadar bahwa dia tak mampu lagi bertahan hingga hari ulang tahun pernikahan ke-25 yang jatuh pada 10 Juni 2020.

Seorang wanita Filipina mendapat kejutan di hari ulang tahun ke-25 pernikahannya dari suami yang telah meninggal. (Facebook/Alyssa Mendoza)

Melalui email yang dikirim beberapa pekan sebelum tanggal pernikahan, Bing meminta Alyssa untuk mengikuti semua instruksi yang tertulis dalam surat. Dia ingin memberikan kejutan manis kepada istrinya.

“Saya memutuskan untuk membuka email dan tidak percaya dengan apa yang saya baca. Cinta ayahku untuk ibuku jelas tak terukur,” kata Alyssa lewat Facebook, 12 Juni lalu.

“Bahkan kematian tidak bisa menghentikan ayahku dari mencintai ibuku dan menunjukkan betapa dia sangat berarti baginya.”

Alyssa pun mengikuti semua instruksi ayahnya itu. Bersama pembantu, dia mulai menyiapkan kejutan pada pukul 11 malam dan selesai pada pukul 05.30 pagi atau setengah jam sebelum ibunya seperti biasanya bangun tidur.

Sang ibu disebut Alyssa sangat terharu dengan kejutan yang diberikan oleh mendiang ayahnya. Meskipun harus merayakan pesta pernikahan sendirian, ibunya sangat terlihat bahagia bercampur aduk.

“Tentu saja ibuku menangis karena dia merindukan cinta dalam hidupnya, tetapi aku bisa melihat betapa bahagianya semuanya karena dia tahu bahwa semuanya sudah direncanakan oleh ayahku,” beber Alyssa.

“Selamat ulang tahun pernikahan perak ke-25, Mamu dan Baba! Aku mencintaimu selamanya dan selamanya.”Seorang wanita Filipina mendapat kejutan di hari ulang tahun ke-25 pernikahannya dari suami yang telah meninggal. (Facebook/Alyssa Mendoza)

Selain memberikan kejutan melalui instruksi dari email yang telah terjadwal, sang ayah juga diketahui akan terus mengirimkan bunga kepada sang ibu dihari-hari penting, seperti ulang tahun, valentine, dan ultah pernikahan.

Tak diketahui sampai kapan kiriman bunga itu akan terus berlangsung, lantaran perusahaan yang diutus tutup mulut sesuai dengan instruksi sang ayah.

“Dia benar-benar memikirkan segalanya untuk membuat cintanya yang hebat merasakan semua kasih sayangnya,” ujar Alyssa.

“Mereka seharusnya merayakan ulang tahun pernikahan perak ke 25 mereka bersama-sama hari ini tetapi Tuhan punya rencana lain.”

“Tetapi bahkan jika mereka tidak bersama secara fisik, meskipun dia tidak lagi di sini, dia masih bisa mengejutkan dan membuat ibuku bahagia.”