Wanita Ini Ngamuk karena Diklakson: Semoga Kamu Kena Covid-19!

Sahmitra — Seorang wanita di Malaysia terekam kamera sedang melanggar rambu lalu lintas dan nyaris membahayakan pengemudi lainnya. Emak-emak ini juga ngamuk karena diklakson di tengah jalan.

Menyadur dari laman World of Buzz, pada Kamis (04/02), mobil wanita yang mengaku sebagai dokter ini nyaris tabrakan dengan mobil milik Fadzli Amin di dekat RSUD Serdang pada 2 Februari.

Semua ini bermula saat wanita yang tak diketahui namanya ini memotong jalan Fadzli dengan memutar balik kendaraannya secara tiba-tiba. Spontan, pria ini membunyikan klakson untuk memberi teguran.

Rupanya wanita itu tak terima dan membalas klakson Fadzli dengan heboh ketika mereka berhenti di lampu merah.

Ia mulai berteriak dengan marah sambil melontarkan kata-kata kotor ke arah Fadzli dan menuduh pria itu melakukan kesalahan.

Ia lalu mengeluarkan stetoskop dan mendoakan Fadzli kena Covid-19.

“Apa kamu lihat ini? Saya berdoa agar Anda tertular Covid,” bentak wanita itu.

Fadzli lantas mengunggah video tu di Twitter yang kemudian menjadi viral. Ia menjelaskan bahwa mobilnya tidak melaju kencang saat itu.

“Sepertinya saya mengemudi cepat karena mobil di pinggir jalan semuanya terparkir dan tidak bergerak, jadi pemandangan dari kamera terlihat seperti mobil saya melaju kencang.”

Sementara itu, Direktur RSUD Serdang merilis pernyataan yang menyebut wanita itu bukan staf RS Serdang atau Kementerian Kesehatan (Depkes).

“RSUD Serdang mencatat isu viral di Twitter Fadzli Amin, tertanggal 2 Februari 2021 terkait perilaku perempuan yang diduga melakukan putar balik di lampu lalu lintas depan RS Serdang serta dialog antara pengemudi dan pemilik Twitter.”

“Perlu dicatat bahwa setelah dilakukan peninjauan, wanita yang dituduhkan oleh Bapak Fadzli Amin bukanlah anggota staf Rumah Sakit Serdang dan Kementerian Kesehatan Malaysia.”