Casino88 Online Slot99 Sbobet Slot Sbobet888 Joker1888 88bet Slot39 7mmbet Slot388 Joker138 Joker888

Berita Menarik Dan Unik Dari Dalam Dan Luar Negeri

Berita

Wanita paling tidak beruntung. Diserang elang dan ular disaat bersamaan.

SAHMITRA – Peggy Jones mungkin adalah wanita paling tidak beruntung yang beruntung yang pernah ada. Wanita berusia 64 tahun itu diserang oleh dua jenis hewan buas yang berbeda disaat yang bersamaan. Penyerangan itu mengakibatkan luka serius namun nyawanya terselamatkan.

Jones sedang mengoperasikan mesin pemotong rumput di sekitar propertinya di Silsbee, Texas ketika tiba-tiba seekor ular besar jatuh dari langit dan mendarat di lengannya. Masih dengan kondisi terkejut dan juga panik, dia berusaha untuk “menyingkirkan” ular itu dengan cara mengayunkan lengannya. Namun yang terjadi sebaliknya, ular itu malah mengencangkan cengkramannya dan mulai menyerang wajahnya. Ular itu mematuk kacamatanya dan membuatnya retak. Lalu ular itu memuncratkan cairan yang dia duga adalah bisa yang beracun.

Dan ketika Jones masih berjuang untuk melepaskan ular itu, dilihatnya seekor elang pemangsa menukik turun untuk menyerang ular yang mencengkram lengannya. Dia menghitung elang itu turun setidaknya empat kali dalam upaya untuk mendapatkan ular itu. Alhasil lengannya berlumuran darah dan memar akibat cakar elang yang menancap di kulitnya dan sabetan dari sayapnya.

Sementara elang masih terus berusaha, Jones hanya bisa berteriak dan berteriak. Hingga akhirnya elang berhasil menyingkirkan ular itu dari lengannya. Elang itu langsung terbang dengan hadiahnya dan meninggalkannya.

Jones segera dibawa ke ruang gawat darurat dan dirawat karena penyerangan itu. Untungnya, tidak ada gigitan ular. Banyak orang yang menjenguknya berkata betapa malang dan tidak beruntung dirinya yang menjadi korban serangan elang dan ular pada saat yang bersamaan. Namun dia menganggap itu sebaliknya. Dia merasa menjadi orang yang paling beruntung karena masih hidup dan selamat dari kejadian itu.

Ternyata itu bukan yang pertama kalinya Jones harus berurusan dengan ular. Beberapa tahun sebelumnya, dia adalah korban dari gigitan ular berbisa. Tapi kedua insiden tersebt tiiak menghalanginya untuk kembali mengoperasikan mesin pemotong rumputnya lagi.