Wow, Pengusaha Tajir Wariskan Rp 69 M untuk Anjing Kesayangan

Sahmitra — Seorang pengusaha tajir asal Tennessee bernama Bill Dorris meninggal di usia 84 tahun. Selain menyisakan duka, Dorris juga memberikan kejutan besar untuk anjing kesayangannya, Lulu.

Menyadur People Sabtu (13/02) Bill Dorris yang meninggal tahun lalu mewariskan Rp 69 miliar untuk anjing berusia 8 tahun itu.

Pengasuh Lulu adalah sahabat Dorris yang bernama Martha Burton. Ia yang akan memastikan semua kebutuhan Lulu terpenuhi pasca ditinggal sang majikan.

“Saya benar-benar tak tahu harus berpikir apa untuk mengatakan yang sebenarnya. Dia benar-benar mencintai anjing itu,” kata Martha Burton.

Sebelumnya, Martha Burton sudah sering menjaga Lulu ketika Bill Dorris pergi untuk kepentingan bisnis.

Lulu, anjing yang terima warisan Rp 69 miliar. (Tangkap layar video WLWT)

“Dia selalu meninggalkan anjing itu untuk saya rawat,” tambah Burton sambil berkata dengan kagum pada anjing itu, “Dia gadis yang baik.”

Sesuai keinginan, Burton telah ditunjuk sebagai pengasuh resmi Lulu yang artinya semua biaya ‘masuk akal’ yang terkait dengan perawatan anjing itu akan diganti oleh konservator pengelola perwalian.

Dana fantastis yang tidak digunakan umumnya diserahkan pada individu atau badan amal. Namun Martha Burton mengatakan ia hanya ingin memastikan bisa merawat anjing itu dengan baik.

Lulu adalah anjing border collie berusia 8 tahun. Martha Burton mengatakan bahwa sahabatnya, Bill Dorris sangat menyayangi Lulu.

“Oh ya, dia suka anjing itu.”

Ketika jurnalis bertanya, apakah Martha akan menghabiskan uang itu, sambil bergurau, ia mengatakan itu sangat sulit baginya, namun ia akan mencoba.

“Baiklah, akan saya coba,” guraunya.